Trenz Indonesia
News & Entertainment

God Bless Konser Emas 50 Tahun

Harmoni Rock dan Orchestra dalam Panggung Megah

1,489

JAKARTA, Trenzindonesia | Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, memasuki momentum puncak perayaan usia emas dengan konser megah bertajuk “Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra.”

God Bless Konser Emas 50 TahunDengan iringan Tohpati Orchestra, konser ini akan diselenggarakan malam nanti, Jumat, 10 November 2023, mulai pkl. 18.00 – 21.00 WIB, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Konser ini menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan, menggabungkan karakteristik musik rock kental God Bless dengan kemegahan iringan orchestra.

Para fans God Bless, lintas generasi, akan disuguhkan dengan performa yang mengesankan. Sejumlah musisi kawakan Indonesia akan turut meramaikan panggung, termasuk Padi Reborn sebagai band pembuka, rock diva Anggun C Sasmi dan Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, dan gitaris Eet Sjahranie.

Dalam jumpa pers di bulan Oktober lalu, Achmad Albar (Vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) dari God Bless menyampaikan antusiasme mereka menjelang konser. Achmad Albar, dengan penuh semangat, mengatakan, “Jelang konser ini, kami seperti merasakan kembali adrenalin yang sama ketika 50 tahun lalu, untuk pertama kalinya God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki.”

God Bless Konser Emas 50 TahunIan Antono menambahkan, “Secara musikalitas konser ini kami harapkan dapat menjadi anthology sekaligus merefleksikan perjalanan God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia. Oleh karena itu, dengan dukungan orchestra dari Tohpati dan juga teman-teman musisi yang hebat-hebat ini, kami merasa mendapat kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa tampil secara maksimal di konser nanti.”

Selain menyuguhkan pengalaman musik rock yang mendalam, Konser Emas 50 Tahun God Bless juga akan memanjakan penonton melalui tata panggung, tata visual, dan tata cahaya yang dikendalikan oleh Mata Elang Production. Sebagai penyelenggara, Northstar Entertainment dan Megapro (Communication) berkolaborasi untuk menghadirkan konser spektakuler ini.

Harga tiket konser God Bless dibagi dalam empat kategori dengan harga berbeda, yakni : Festival: Rp500 ribu, Silver: Rp750 ribu, Gold: Rp1,250 juta, Platinum: Rp2,5 juta, termasuk dalam masa early sale dan general sale. Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui www.loket.com. (Dandung Bondowoso/Fajar Irawan) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.