Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hafisha Putri Lantunkan Bila Rasaku Ini Rasamu Milik Kerispatih Band

272

JAKARTA, Trenz Music | Hobi menyanyi Hafisha Putri sedari kecil, turut mendorong Bambang Haryo Soekartono selaku ayah tercintanya ikut fokus menggembleng talenta putri tercintanya dengan harapan Hafisha bakal menjadi penyanyi beken.

“Papa memang berharap saya bisa sukses di nyanyi, makanya kalau ada kesempatan papa langsung melatih vokal saya,” ujar Hafisha Putri yang akrab disapa Icha ini kepada trenzindonesia.com usai acara peluncuran single perdananya yang bertajuk Bila Rasaku Ini Rasamu milik Kerispatih Band di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (25/8/2022)

Hafisha Putri

Setelah merasa siap tarung di industri musik Indonesia, secara kebetulan Icha dipertemukan dengan Seno M Hardjo, produser musik dari label Target Pop dan Selatan Musik.

“Papa dan Oom Seno M Hardjo menyarankan untuk mengcover lagu Kerispatih, kebetulan saya juga menyukai lagu-lagu Kerispatih. Kemudian kami bersepakat mengcover lagu Bila Rasaku Ini Rasamu,” kata mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya ini.

Diakui Icha, kalopun ada kendala untuk bisa segera proses masuk dapur rekaman, itu hanya karena dirinya lagi sibuk kuliah.

“Saya harus libur panjang dulu untuk fully concern di Musik. Ini saya bisa atur waktu untuk promosi karena libur hampir dua bulan,” tegas Icha yang tahun ini baru akan memasuki usia 20 tahun.”, ujar Icha yang juga merupakan adik dari female singer Ika Putri.

Gadis cantik yang mengaku jadi penggemar HER dan Daniel Caesar ini dengan malu malu juga mengaku kalo dia juga menulis melodi dan akan coba bekerjasama dengan kakaknya, mba Ika Putri dalam penggarapan liriknya.

Menurut Icha, melantunkan tembang Bila Rasaku Ini Rasamu tantangannya cukup berat, karena masyarakat pendengar sudah sangat terbiasa mendengar lagu ini dengan versi pria, yaitu Sammy Simorangkir atau Kerispatih. Beruntung Icha berhasil menunjukan kemampuannya dalam melantunkan Bila Rasaku Ini Rasamu dalam versi female singer.

Icha berani menaklukkan bait lagu dengan one take saat rekaman vocal wajib kita hargai,” ujar Bowo Soulmate, selaku Vocal Director.

Akhir Agustus 2022 single “Bila Rasaku Ini Rasamu” akan rilis di semua platform digital, melalui Agregator lokal paling proper saat ini, NEXT ART.

“Support New Comer dan Local Hero. Mereka bisa dengan bebas Dashboard personal mereka, biar secara real time mereka tahu —listenernya,” ujar CEO Net Art, Rio Adiwardhana.  (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.