Trenz Indonesia
News & Entertainment

Harry Kutai Bangga Kedua Cucunya Ratu Tasha dan Sultan Harsha Bisa Warnai Lagu Anak Indonesia

270

Jakarta, Trenz Music | Penyanyi Harry Kutai tak menyangka kalo kedua cucunya, Ratu Tasha dan Sultan Harsha juga mewarisi bakat seninya di bidang tarik suara.

Pangeran Harry Kutai

“Sebenarnya Ratu dan Sultan tampil spontan aza, ikut rekaman bareng kakeknya, sebelumnya tidak terbayangkan bakal rekaman bareng cucu”, ujar pria asal Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang akrab disapa dengan Pangeran Harry, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Harry Kutai, semua berawal saat dirinya memang berencana untuk kembali menyelesaikan single terbarunya bertajuk ‘Peluklah Aku Dalam Cintamu’ karya musisi Dommy Allen. Saat rekaman ke Jakarta, dirinya sengaja mengajak kedua cucunya ikut serta bahkan ikut pula saat ke studio rekaman.

“Sambil nunggu proses rekaman, saya kepikiran kalo sekarang, lagu anak anak itu langka. Kebanyakan mereka kalo nyanyi juga seringnya membawakan lagu lagu orang dewasa”. Cetus Pangeran Harry yang lengkapnya bernama DR. H.A P.M Haryanto Bachroel.

“Lalu saya minta sama musisi Dommy Allen yang membuatkan single terbaru saya berjudul Peluklah Aku Dalam Cintamu, untuk juga membuatkan dua single lagu anak anak buat dinyanyikan oleh cucu saya Ratu dan Sultan”, tambahnya.

“Alhamdulillah, ternyata permintaan saay disanggupi oleh Dommy Allen, dan tanpa perlu waktu lama dua single lagu anak berjudul ‘Kasih Mama’ dan ‘Sayang Mama Papa’ yang saya rasa sangat cocok untuk dinyanyikan oleh Ratu dan Sultan”, jelas Harry Kutai yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro.

Harry Kutai kembali menjelaskan, meski pada awalnya Ratu dan Sultan seperti ogah ogahan, namun ketika tampil rekaman bareng kakeknya, ternyata kedua cucunya mampu mengeluarkan kemampuannya secara spontan

“Saya juga gak nyangka, Ratu dan Sultan secara spontan mampu mengeluarkan kemampuannya di bidang tarik suara, sesuatu yang awalnya juga saya ragukan”, cetus Harry Kutai.

Berbekal lagu karya Dommy Allen tersebut, Sultan Harsha menjalani proses rekaman dengan membawakan single ‘Sayang Mama Papa’, yang ternyata mampu dibawakannya secara enjoy.

Kemudian melihat adiknya sukses menjalani proses rekaman, Ratu Tasha yang awalnya juga ogah ogahan, ikut terpacu semangatnya untuk menjalani rekaman dengan membawakan lagu ‘Kasih Mama’, yang ternyata prosesnya tak perlu memakan waktu lama.

Ratu Tasha

Ratu Tasha yang lengkapnya bernama Ratu Tasha Devana Ramadhani si pelantun lagu Kasih Mama ciptaan Dommy Allen, merupakan sulung dari 3 bersaudara yang lahir di Tenggarong pada 1 September 2010 dari pasangan dr. H.A.R Shinta Surya Kencana dan H.R Harmab Sagaf SH. MKn.

Sementara Sultan Harsha atau lengkapnya Sultan Harsha Adji Athalla sipelantun lagu ‘Sayang Mama Papa’ yang juga karya Dommy Allen, lahir di Malang pada 11 Juni 2012 lalu, adalah adik dari Ratu Tasha.

Sultan Harsha

Ratu Tasha dan Sultan Harsha merupakan cucu dari pasangan Harry Kutai atau Pangeran Harry atau DR. H.A P.M Haryanto Bachroel yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro dengan Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes bergelar Raden Putrowati.

DR. H.A P.M Haryanto Bachroel & Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes

Ratu Tasha dan Sultan Harsha memiliki adik yang kini baru berusia sekitar 2 tahun bernama Ratu Arissa Kamilla.

“Satu kebanggaan saya, kedua cucunda mampu membawakan lagu Dommy Allen meski bagi keduanya baru untuk pertama rekaman”, aku Pangeran Harry sumringah.

Sultan Harsha & Ratu Tasha

“Mudah mudahan dengan dirilisnya singgle Kasih Mama oleh Ratu Tasha dan single Sayang Mama Papa oleh Sultan Harsha, bisa menambah perbendaharaan lagu anak Indonesia sekaligus bisa mewarnai daftar lagu lagu anak dalam negeri”. Pungkas Harry Kutai. (Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.