Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hetty Soendjaya Bakal Duet Bareng Brigjen Amrizar

Jadi Panitia dan Juri Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya

191

JAKARTA, Trenzindonesia | Beberapa minggu terakhir, pedangdut senior, Hetty Soendjaya, sering terlihat mondar-mandir ke kantor KODAM Jayakarta di Cililitan. Ternyata, ada alasan spesial di balik kunjungannya tersebut.

Hetty Soendjaya Bakal Duet Bareng Brigjen Amrizar
Hetty Soendjaya

“Saya diminta oleh pihak Kodam Jayakarta melalui Brigjen TNI Amrizar, Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam Jayakarta, untuk menjadi panitia Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya,” ungkap Hetty Soendjaya saat ditemui Trenzindonesia di gedung Rekreasi Kompleks KODAM Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, pada Rabu (2/8/2023).

Sebagai seorang anak bangsa, Hetty bangga dapat berkontribusi pada penciptaan lagu-lagu yang mencerminkan rasa nasionalisme, cinta negara, dan pesan untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan. Mengambil bagian dalam Panitia Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya adalah sesuatu yang sangat penting dalam perjalanan hidupnya.

“Ketika pak Brigjen TNI Amrizar memintaku untuk menjadi juri, tanpa berpikir panjang, langsung ‘Gasspoll’,” ujar wanita yang telah sukses dengan single “Aku Bukan Hidangan” dan “Surga Atau Neraka” ini sambil tersenyum.

Hetty Soendjaya Bakal Duet Bareng Brigjen AmrizarHetty menambahkan bahwa menjadi juri Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya tidak hanya menambah pengalaman, tetapi juga membawanya pada tawaran untuk duet menyanyikan single “Kendalikan Ambisimu” karya Brigjen TNI Amrizar.

“Seringkali rejeki datang tidak terduga. Saya benar-benar nggak menyangka bahwa karena jadi juri, saya juga diminta untuk duet bareng Jenderal,” pungkas Hetty Soendjaya dengan semangat.

Hetty Soendjaya Bakal Duet Bareng Brigjen Amrizar
Hetty Sonndjaya

Partisipasi Hetty Soendjaya dalam Lomba Cipta Lagu Nusantara Kodam Jaya menjadi contoh positif bahwa para seniman dan musisi juga dapat berkontribusi dalam memperkuat rasa nasionalisme dan cinta tanah air melalui seni dan musik. Semoga melalui acara tersebut, tercipta lagu-lagu inspiratif yang menggugah semangat cinta tanah air di kalangan masyarakat. (Fajar Irawan) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.