Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hindia Gelar Konser Intim Di Negeri Sakura

Hindia Live in Japan

157

Jakarta, Trenzindonesia | Musisi dan pencipta lagu asal Jakarta, Hindia, semakin mendunia dengan menggelar rangkaian pertunjukan intim di Jepang.

Hindia Gelar Konser Intim Di Negeri SakuraDalam acara yang diberi nama “Hindia Live in Japan” yang dipersembakan oleh IFNESS Entertainment, Hindia akan tampil di tiga lokasi berbeda, yaitu Fireloop di kota Osaka pada 20 Februari, Chikamichi di kota Tokyo pada 21 Februari, dan Adrift di Tokyo pada 26 Februari.

Tiket untuk ketiga pertunjukan tersebut sudah dapat dibeli melalui www.if-ness.com/hindia. Hindia, yang sebelumnya telah sukses tampil di Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Australia, merasa terkejut dan bersyukur atas kesempatan ini. “Gue enggak menyangka bisa main di Jepang. Tiba-tiba ada tiga titik, tiba-tiba teman-teman gue yang orang Jepang ingin nonton,” ungkap Baskara Putra alias Hindia.

Hindia Gelar Konser Intim Di Negeri Sakura
Hindia

Dalam tur ini, Hindia akan didampingi oleh Blue Valley Radio, kumpulan musisi yang telah mendukungnya sejak akhir 2022. Repertoar yang akan dibawakan berasal dari kedua album Hindia,Menari dengan Bayangan” (2019) dan “Lagipula Hidup akan Berakhir” (2023), namun dengan mempertimbangkan aspek universal dalam pemilihan lagu. “Lagu-lagu yang dipilih adalah yang lebih bisa berbicara secara universal, jadi fokusnya bukan ke liriknya tapi ke format dan komposisi lagunya,” jelas Hindia.

Setiap pertunjukan “Hindia Live in Japan” akan dimeriahkan oleh musisi pendukung dari Jepang, termasuk um-hum, luv, CRAZY Blues, Geloomy, カニバル (cannibal), レイラ (Leila), 皆川溺 (Drowning in Minagawa), ミレー (Millet), AoAu, Uncurtain, Mellow Youth, luvis, MIRAIJI, Kingo, パキルカ (Pakyrka), dan THREE1989.

Hindia berharap agar konser ini dapat menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan seni antara Jepang dan Indonesia. “Bagi gue, ini sangat baik untuk percakapan kesenian antara Jepang dan Indonesia untuk ke depan, karena IFNESS Entertainment semangat banget dalam membantu kami,” ujar Hindia dengan semangat. “Jadi mudah-mudahan semuanya berjalan lancar.” Para penggemar dan pencinta musik Indonesia di Jepang dapat menantikan penampilan Hindia yang akan membawakan hits seperti “Evaluasi“, “Rumah ke Rumah“, “Cincin“, dan banyak lagi.

Hindia Gelar Konser Intim Di Negeri Sakura
2401_Hindia_OL

Jadwal Hindia Live in Japan:

Selasa, 20 Februari, 18:00 – Fireloop, Osaka. Artis pendukung: um-hum, luv, CRAZY Blues, Geloomy dan カニバル (cannibal)

Rabu, 21 Februari, 18:00 – Chikamichi, Tokyo. Artis pendukung: レイラ (Leila), 皆川溺 (Drowning in Minagawa), ミレー (Millet), AoAu dan Uncurtain

Senin, 26 Februari, 17:30 – Adrift, Tokyo. Artis pendukung: Mellow Youth, luvis, MIRAIJI, Kingo, パキルカ (Pakyrka) dan THREE1989

(PR/Fjr) |Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.