Trenz Indonesia
News & Entertainment

Indonesian World/Jazz Meeting 2023: Menghadirkan Harmoni Musik Dunia dan Jazz di Yogyakarta

1,187

Jakarta, Trenzindonesia | Pada tanggal 17 November 2023, ARTotel Suites Bianti Yogyakarta akan menjadi pusat perhatian para pelaku industri musik dunia dan jazz Indonesia.

Indonesian World/Jazz Meeting 2023, acara yang menggabungkan konferensi, showcase festival, workshop, dan ajang berjejaring, akan menjadi panggung bagi para pelaku industri musik untuk bertemu dengan para organisator festival dan acara musik internasional, media dalam dan luar negeri, vendor, institusi pemerintah, institusi pendidikan, lembaga kebudayaan, kritikus musik, serta pemangku kebijakan di sub-sektor musik dan ekonomi kreatif.

Acara ini didukung secara penuh oleh Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Direktorat Jenderal Kebudayaan di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Sebagai official venue & hotel, ARTotel Suites Bianti Yogyakarta memberikan dukungan yang signifikan, sementara WartaJazz bertanggung jawab atas organisasi acara tersebut.

Bagi para musisi yang ingin menampilkan bakat mereka dalam sesi Showcase dan mendapatkan perhatian dari pembuat festival jazz di dalam dan luar negeri, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Pendaftaran band dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://bit.ly/DaftarShowcase-IWJM. Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 5 November 2023.

Informasi lebih lanjut dapat diakses dengan mengikuti akun @worldjazz.id di media sosial atau melalui website resmi kami di worldjazz.id.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk terlibat dalam perjumpaan yang menginspirasi antara musik, seni, dan kreativitas di Indonesian World/Jazz Meeting 2023. Saksikan harmoni musik dunia dan jazz bersatu dalam satu panggung di kota Yogyakarta yang memukau.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.