Trenz Indonesia
News & Entertainment

Indosiar Berikan Bukti Pada Jawara Dangdut LIDA dan DA Asia

231

Jakarta, Trenz Corner| Sebagai stasiun televisi swasta terpercaya, Indosiar, membuktikan janjinya untuk terus merawat dan mengantarkan para jawara ajang pencarian bakat guna dikawal hingga ke puncak popularitas. Penulis yang setia mengikuti setiap perhelatan ajang pencarian bakat yang digelar televisi hiburan No 1 di Indonesia ini, selalu meminta kepada Indosiar untuk bertanggung jawab kepada para pemenangnya, untuk disalurkan dan dibuatkan program, sehingga selesai jadi juara tidak tolah toleh lagi. Bingung, mau ngapain usai menyandang gelar juara.

Indosiar bertanggung jawab atas masa depan para juara Lida dan DA Asia. Untuk itu, selain membuatkan program untuk para juara LIDA, kami juga menampilkan mereka pada program unggulan kami. Para jawara Dangdut kami kolaborasikan dengan legenda dangdut dan pop. Seperti pada Konser Raya Ulang Tahun ke 26 Indosiar yang akan berlangsung pada 10 dan 11 Januari 2021 mendatang.” Kata Harsiwi Achmad Direktur Program SCM ketika dihubungi penulis via ponselnya

Adalah Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Rara Lida, Ical Lida, Jirayut, Meli, Selfi, Faul, Gunawan Lida, Putri Lida dll. Mereka adalah pedangdut milenial jebolan ajang pencarian bakat tarik suara yang digelar stasiun televisi grup EMTEK ini.

“Alhamdulillah berkat Indosiar, saya bisa belikan rumah untuk orang tua,  beli mobil dan rumah pribadi. Terima kasih Indosiar,” aku Fildan saat Jumpa Pers Jelang Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke 26 belum lama ini.

Kini para jawara LIDA dan DA Asia, sudah menjadi bintang dangdut yang siap meregenerasi pedangdut senior. Ekonomi para pedangdut Millenial juga ikut merangkak naik, tidak sekedar gemerlap diatas panggung tapi juga telah mengubah ekonomi keluarga.

Sayangnya wabah Pandemi menghantam Indonesia, sehingga menghentikan langkah mereka untuk bisa tampil off air di pelosok Tanah Air yang bisa menambah pundi-pundi ekonomi. Beruntungnya, Indosiar memberikan solusi, dengan menggelar ragam program musik dangdut yang memberikan ruang mengeksplor kemampuan nya berdangdut ria.

Buat para Jawara dangdut, Indosiar juga menyalurkan bakat lain yang dimiliki para pedangdut muda, misalnya Lesti dibuatkan program Tasbih yang tayang pagi hari, Rara dan Jirayut didapuk jadi host. Reza, ditampilkan di sinetron unggulan Indosiar, Pintu Berkah. Sementara itu, Lesti, Rara, Cut Zuhra LIDA juga sudah beberapa kali dipercaya jadi pemeran utama di mini series yang kisahnya memilukan hati. Ada pula Aulia D’Academy 4 yang di sinetron Pintu Berkah sering dinanti penikmat sinetron edukasi.

Sementara, Ridwan LIDA juga tengah laris-larisnya membintangi FTV religi. Fikoh LIDA dipercaya jadi pemeran utama di beberapa mini series yang mengharukan. Randa LIDA juga sering tampil di layar kaca sebagai aktor. Nabila LIDA, juga tampil di sederet judul FTV unggulan Indosiar. Faul LIDA di depan kamera juga tak kalah memikat.

Indosiar tidak hanya menyalurkan para pemenang kontes penyanyi dangdut ke bidang tarik suara tapi juga ke bidang akting dan host. Inilah yang menjadi kelebihan Indosiar,” ujar Tebe wartawan senior yang juga pengamat industri tekevisi. (Buyil) : Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.