Music News

Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser 10 Tahun Mewarnai Musik Indonesia

Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser 10 Tahun Mewarnai Musik Indonesia

Jakarta, Trenzindonesia | Penyanyi berbakat Isyana Sarasvati, yang dikenal dengan genre pop, R&B, dan jazz, kembali menggebrak dunia musik Indonesia.

Setelah sukses dengan single ikoniknya “Tetap dalam Jiwa” pada tahun 2015, Isyana kini merencanakan untuk merilis single baru sebagai bagian dari persiapan konser perayaan 10 tahun perjalanan kariernya yang bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert.

Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser 10 Tahun Mewarnai Musik IndonesiaDalam konferensi pers yang diadakan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/06/2024), Isyanamengungkapkan antusiasmenya mengenai rencana tersebut. “Sepertinya akan mengeluarkan beberapa single baru juga, karena sudah banyak hal-hal yang aku rasakan dan alami di tahun kemarin serta tahun ini, doakan saja,” kata Isyana.

Lebih lanjut, Isyana juga menyampaikan bahwa dirinya tengah mengumpulkan materi untuk album barunya. Namun, ia merasa masih perlu menggali lebih banyak cerita untuk menghadirkan sebuah album yang kaya dan mendalam. “Album belum, masih ngumpulin cerita-cerita karena semua yang aku ceritain berdasarkan cerita di sekitarku,” tambah penyanyi yang akrab disapa dengan panggilan Isy ini.

Walaupun belum mau mengungkapkan tanggal pasti peluncuran single barunya, Isyana menegaskan bahwa ia sedang fokus pada hal-hal yang penting terlebih dahulu. “Yang penting-penting dulu lah,” ujarnya sambil tersenyum.

Untuk merayakan 10 tahun kariernya di industri musik, Isyanaakan mengadakan konser megah berjudul Lost In Harmony, A Decade Live Concert. Konser ini akan digelar pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Dalam konser ini, Isyana akan menggandeng konduktor ternama Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra, serta dua grup paduan suara ternama, Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Choir, untuk menghadirkan nuansa orkestra yang megah dan memukau.

Masa kecil dan remaja Isyana penuh dengan kompetisi musik, di mana ia sudah terbiasa dengan latihan intensif hingga 8-12 jam per hari. Dukungan penuh dari kedua orang tuanya, Sapta Dwikardanadan Luana Marpanda, membuatnya berhasil mengukir prestasi di dunia musik sejak usia dini.

Dengan persiapan matang dan pengalaman yang kaya, konser perayaan 10 tahun karier Isyana Sarasvati ini diharapkan akan menjadi salah satu peristiwa musik paling berkesan tahun ini. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

 

 

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.