Trenz Indonesia
News & Entertainment

Iwan Fals, Ari Lasso dan Farel Prayoga, Magnet Istimewa Konser INDOSIA28EST

210

JAKARTA, Trenzindonesia | Konser bertajuk  INDOSIA28EST yang berlangsung secara spektakuler, menjadi bukti kalau INDOSIAR senantiasa mampu memberikan suguhan yang terbaik guna menghibur pemirsanya. Konser INDOSIA28EST yang digelar dalam rangka HUT INDOSIAR le-28 tersebut disiarkan secara langsung oleh INDOSIAR, Selasa (10/01/23).

Meski tak ada aksi Lesti Kejora yang membatalkan janjinya untuk ikut memeriahkan acara ulang tahun dari televisi yang telah membesarkan namanya, namun penampilan dari beberapa penyanyi dan musisi papan atas seperti Iwan Fals, Ari Laso dan Farel Prayoga betul betul menjadikan konser INDOSIA2EST sebagai acara yang paling dinantikan oleh seluruh pecinta INDOSIAR.

“Senang bisa nyanyi bareng Eyang Iwan Fals, Alhamdulillah mimpi duet dengan penyanyi idola bisa terwujud berkat Indosiar,” ujar Farel Prayoga usai duet bareng Iwan Fals di Studio 6 Emtek,

Sementara Iwan Fals nggak kalah senang bisa duet dengan penyanyi asal Banyuwangi itu.

“Buat saya nggak masalah duet dengan siapa saja, apalagi dengan penyanyi berbakat seperti Farel. Kalau dia tekun berlatih Insha Allah dia bakal jadi penyanyi hebat,” timpal Iwan Fals.

Meski masih bocah, namun Farel mampu ngimbangi penampilan penyanyi legenda yang juga idolanya dalam berduet membawakan 3 lagu berjudul “Si Kecil Aku“,  “Serenade” dan lagu fenomenal Ojo Dibandingke.

Farel mengaku sempat grogi saat dibelakang panggung sebelum tampil. Namun ketika diatas panggung rasa groginya langsung ambyar.

“Saya ngapalin lagu selama seminggu, waktu latihan dan waktu mau tampil sempat grogi . Tapi begitu diatas panggung groginya ambyar,” kata Farel sembari tertawa lepas.

Dan ketika membawakan tembang yang sukses mengangkat namanya hingga puncak popularitas, Ojo Dibandingke, penampilan Farel makin menggila. Apalagi melihat Iwan Fals ikut berjoget dan bernyanyi secara fasih tembang karya Abah Lala itu. Tamu undangan VVIP dan Direktur Programing Surya Citra Media, Harsiwi Achmad ikut bernyanyi. Suasana malam pertama perayaan ulang tahun INDOSIAR makin gayeng.

Penampilan tak kalah menarik dari Ari Lasso yang melantunkan tembang andalan yang dibawakan bareng pedangdut senior Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting yakni Misteri Ilahi dan Rahasia Perempuan dengan genre rock, juga menjadi sajian menghibur yang menjadi magnet spesial bagi yang menyaksikannya.

Ari Lasso

Setelah lagu pertama meluncur dinyanyikan secara apik oleh Depe dan Ayu Ting Ting di panggung outdoor, Ari Lasso yang tampil di Studio 6 melantunkan lagu Hampa yang diikuti oleh undangan yang memadati Studio terbesar di Asia Tenggara itu.

Duet Ayu dan Depe melantunkan “Rahasia Perempuan”  dikejutkan dengan kehadiran Ari Lasso yang naik panggung dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan membuat tembang Rahasia Perempuan dinyanyikan secara trio.

Tentunya yang juga tak kalah menggoda adalah penampilan tak kalah istimewa dari puluhan pedangdut milenial jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yang turut mewarnai konser INDOSIA2EST. Selamat Ulang Tahun Rumah Dangdut Indonesia (Buyil-Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.