Trenz Indonesia
News & Entertainment

Iwan Fals Bakal Duet Bareng Farel Prayoga di HUT Indosiar ke 28

199

JAKARTA, Trenz Music | Iwan Fals ternyata seorang pemerhati program televisi khususnya Indosiar, terbukti penyanyi legendaris Indonesia ini hapal betul beberapa program Indosiar, seperti Suara Hati Istri, Panggilan, Pintu Berkah, Kiss Pagi, Liga Dangdut, Dangdut Academy dll.

“Sesekali nonton lah program Indosiar, apalagi ibu saya memang suka sinetron Indosiar,” ujar Iwan Fals saat Zoom acara Jumpa Pers Ulang tahun ke 28 Indosiar di SCTV Tower, Senayan City Jakarta Pusat Selasa (27/12/2022), menjawab pertanyaan moderator.

Untuk itu, pelantun tembang Bento dan Bongkar ini tahu betul, ketika Farel Prayoga, penyanyi cilik fenomenal berkeinginan untuk duet di acara Indosiar.

“Saya senang bisa duet dengan Farel Prayoga yang suaranya memang bagus. Apalagi yang meminta Indosiar, stasiun televisi yang sudah ngundang saya 14 kali di berbagai programnya,” ujar Iwan terkekeh.

Iwan belum mau mengucapkan akan menyanyikan berapa lagu dengan Farel dan juga lagu apa saja yang akan dibawakan.

“Lagi dipikirin, nanti aja. Kalau diomongin sekarang nggak surprise dong,” seloroh Iwan.

Karena Iwan penyuka olahraga bola dan pernah menjadi tim inti kampusnya IISIP Lenteng Agung. Oleh Indosiar, Iwan juga dikasih tantangan untuk bermain bola.

“Ide kreatif Indosiar memang keren, saya ditantang main bola, karena saya memang hobi, ya ayo aja, soal seperti apa main bola. Saya lagi rembugin sama tim kreatif Indosiar, biar seru,” pungkas Iwan Fals. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.