Trenz Indonesia
News & Entertainment

Iwan Fals Dan Gaung Merah Gelar Konser SeGALAnya di 25 kota

438

Jakarta, Trenzindonesia | Virgiawan Liestanto, terkenal dengan nama panggungnya Iwan Fals akan menggelar tur konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya di 25 kota di Indonesia mulai dari Juni 2024 ini.

“Insya Allah berjalan di tahun 2024-2025 di 25 kota. Daerah-daerah yang dipilih pastinya akan berbeda dari tahun lalu,” kata Fabio Junot Ardelto selaku perwakilan Gaung Merah dalam sebuah press conference secara santai di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis 30/05/2024.

Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dimulai pada 8 Juni 2024 di Sukabumi, Jawa Barat, dan dilanjutkan ke kota-kota yang lain hingga Februari 2025.

Acara ini juga akan dilaksanakan dikota kota lainya seperti  Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Gaung Merah SeGALAnya akan menyuguhkan sebuah  hiburan berupa musik, film, hingga kuliner.

“Acara ini tidak dipungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” kata Fabio dengan penuh semangat.

Iwan Fals & Band, T’KOOS Band, serta musisi dan penyanyi ternama Indonesia yang lain dijadwalkan tampil  dalam acara tersebut.

“Saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

Lebih lanjut sang Mata Dewa ini menambahkan, “Saya menikmati itu, buat saya itu hal yang baru. Ternyata, dari dulu dan sekarang itu semangatnya sama.”ujar ayah dari Annisa Cikal Rambu Basae, Raya Rambu Robani dan Alm Galang Rambu Anarki ini.

Gaung Merah SeGALAnya pertama kali digelar tahun 2023 dengan slogan One Stop Entertainment of Everlasting Experience. Ajang itu digelar sebagai sarana apresiasi terhadap musik, sinema, dan kuliner Indonesia.

Kolaborasi sinergi semangat everlasting keduanya kemudian ditandai dengan pemberian gitar merah dari Gaung Merah untuk Iwan Fals, sebagai bentuk dukungan untuk terus produktif menghasilkan karya legendaris yang menginspirasi generasi ke generasi.

Selain itu, Gaung Merah juga menyerahkan 4 jenis bibit pohon sebanyak 1958, di antaranya bibit pohon Damar sebanyak 1000 bibit, Jati Mas 700 bibit, Kelor 200 bibit dan Gayam 58 bibit yang akan ditanam sebagai representasi semangat everlasting yang terus dijaga agar terus bertumbuh kian besar dari waktu ke waktu.

Gaung Merah SeGALAnya menjadi momentum penting bagi skena musik, film, dan kuliner legendaris Indonesia. Serunya lagi, event yang beda dari yang lain ini tiketnya gratis dan hanya perlu menunjukkan kartu identitas diri sebelum memasuki venue. “Gaung Merah SeGALAnya bertujuan untuk menyatukan segala hal yang berkualitas dan legendaris dari waktu ke waktu, bukan hanya urusan kreasi tapi akan menjadi aksi serta kolaborasi dari musik, film, dan kuliner. Harapan kami, Gaung Merah SeGALAnya bisa membuat pengunjung di berbagai tempat yang kami lewati merasakan semangat merah yang menyala dari waktu ke waktu dalam diri mereka dan menjadi bagian dalam acara ini,” tutup Fabio pada rekan media.

Informasi lebih lanjut mengenai acara Gaung Merah SeGALAnya 2024 dapat dicek di laman resmi Gaung Merah di @gaung_merah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.