Music News

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah sukses besar pada tahun lalu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Java Pop Festival kembali hadir tahun ini dengan gebrakan yang lebih besar.

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia
Happy Asmara

Acara musik tahunan yang diinisiasi oleh Kaya Pro ini siap digelar di enam kota di Indonesia, yakni Cilacap, Banyuwangi, Tangerang, Semarang, Solo, dan Jakarta. Festival ini akan berlangsung mulai Agustus 2024 dengan menghadirkan deretan bintang pop Jawa yang siap menghibur para penggemar.

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia
Rivo-dan-Pulung-Agustanto-dari-Kaya-Pro-selaku-pihak-penyelenggara-gelaran-Java-Pop-Festival-2024

“Kali ini, kami ingin menghadirkan Java Pop Festival di enam kota di Indonesia agar semakin banyak lapisan masyarakat yang dapat menikmati keindahan musik pop Jawa yang unik dan menyegarkan,” kata Pulung Agustanto, perwakilan dari pihak penyelenggara festival.

Java Pop Festival pertama kali digelar pada tahun 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Festival ini berhasil memadukan suasana musik pop Jawa dengan aransemen kontemporer dan visual kekinian, serta ragam booth kuliner yang memanjakan lidah pengunjung. Tahun ini, festival kembali dengan skala yang lebih besar, berupaya mengangkat potensi ekonomi dan pariwisata dari kota-kota tuan rumah.

“Misi kami tidak hanya untuk merayakan musik Jawa, tetapi juga mempromosikan potensi ekonomi dan pariwisata, serta mengembangkan seniman-seniman berbakat dari berbagai kota di Indonesia,” tambah Pulung.

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia
Guyon Waton

Pengunjung Java Pop Festival 2024 akan dimanjakan oleh penampilan bintang pop Jawa ternama seperti Guyon Waton, Happy Asmara, Ndarboy Genk,dan masih banyak lagi. Selain itu, festival ini juga memberikan panggung bagi seniman-seniman lokal di setiap kota penyelenggaraan, memberikan kesempatan bagi talenta-talenta baru untuk bersinar.

Java Pop Festival 2024 Siap Menggebrak Enam Kota di Indonesia
Ndarboy Genk

Rangkaian Java Pop Festival 2024 yang tidak hanya menghibur tetapi juga memperkaya budaya dan ekonomi lokal ini, akan dimulai pada 31 Agustus di Cilacap, kemudian berlanjut ke Semarang pada 14 September, Banyuwangi pada 21 September, Solo pada 28 September, Tangerang pada 5 Oktober, dan berakhir di Jakarta pada 30 November 2024.

Untuk informasi mengenai harga dan pemesanan tiket, pihak penyelenggara akan mengumumkannya secara bertahap dalam waktu dekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan musik pop Jawa yang spektakuler ini.

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan melalui laman Instagram resmi mereka di @JavaPopFest dan situs pemesanan tiket di www.tiketapasaja.com. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.