Trenz Indonesia
News & Entertainment

JogjaROCKarta 2019 Akan Diguncang Extreme Dan Power Trip

Merayakan Persatuan lewat Musik Cadas

228

Yogyakarta, Trenz Music | Grup band Extreme dan Power Trip siap menjadi bintang utama yang akan mengguncang JogjaROCKarta International Music Festival, yang akan dihelat di stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu 3 November 2019 besok.

“Alhamdulillah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar musik cadas tahun ini sudah siap kami selenggarakan besok.” Ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

JogjaROCKarta International Music Festival, merupakan sebuah gelaran musik rock tahunan yang secara konsisten telah terselenggara sejak 2017 silam. Extreme dan Power Trip menjadi andalan perhelatan JogjaROCKarta tahun 2019 kali ini menyusul Dream Theater (2017) dan Megadeth (2018) lalu.

Pada Press Conference yang diselenggarakan siang tadi di Bogey’s Teras Hyatt Regency, nampak diantaranya band pendukung acara besok. Edane, NTRL dan band tuan rumah Tumenggung serta band asal Solo Down For Life sudah hadir di venue yang mulai dipenuhi awak media yang hendak meliput pesta musik Rock Tahunan terbesar di Yogyakarta besok Minggu (3/11).

Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta #3 |2019 besok telah kami persiapkan dengan matang. Selain itu para artis luar yang akan tampil yaitu Extreme dan Power Trip sudah tiba di Yogyakarta. Mereka sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir, jelas founder dari JogjaROCKarta International Rock Musik festival.

Power Trip, grup asal Dalas Amerika sengaja di hadirkan, karena belakangan ini Power Trip telah menjadi hits dan diminati masyarakat musik rock dan metal di gelaran panggung-panggung metal Amerika dan Eropa. Mereka merasa Excited bisa tampil di event JogjaROCKarta walau harus menempuh perjalanan selama 35 jam untuk tiba di Indonesia. Ujar Riley Gale sang vocalis saat sesi temu media di Bogey’s Teras siang tadi. Mereka baru pertama kali pentas di Asia Tenggara dan langsung tampil di event JogjaROCKarta dan tidak biasanya mereka di undang tampil di suatu negara dengan hanya satu pementasan saja. Just only one gig, habis itu langsung bablas muleh ke negara nya. Asik khan?

Kehadiran grup Extreme tetap menjadi magnit yang kuat. Ketika grup ini dimunculkan ke panggung press conference, kontan seluruh awak media dan hadirin termasuk musisi pendamping merapat untuk mengambil foto dari grup asal Boston Amerika yang telah eksis sejak 1985 itu. Yang menarik adalah pertanyaan kepada Nuno Bettencourt yang sempat memposting tentang Edi van Halen di akun medsosnya. Postingan tersebut berisi tentang Edi Van halen yang lahir di Semarang terus ber proses musik di Belanda hingga melanjutkan ke tenaran nya di California. Serta beberapa apresiasi dari Nuno terhadap gitaris senior sekelas Edie Van Hallen. Diluar itu Extreme merasa bersemangat dan akan menunjukan penampilan terbaiknya di event JogjaROCKarta Minggu 3 November di stadion Kridosono. Menurut Bakkar Wibowo selaku Co-Founder sekaligus Project Director, JogjaROCKarta saat ini telah menjadi tempat yang sakral dalam rangka merayakan persatuan ditengah banyaknya perbedaan yang ada di negeri ini melalui media musik. Dan pesan persatuan itu akan sangat tergambar dan tersampaikan lewat artis-artis yang pihak nya daulat sebagai line up dalam festival ini.

Berikut Rundown acara JogjaROCKarta

13:00 – Open Gate

14:45 – Tumenggung

15:25 – Trojan

16:05 – Down For Life

16:50 – ILP

17:55 – NTRL Feat Bimo

19:00 – Edane

20:00 – Jamrud

21:15 – Extreme

22:45 – Power Trip

(Heri Machan/TrenzIndonesia) | Foto: Heri Machan & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.