Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jojo Gautama, Bocah 11 Tahun Yang Miliki Multitalent Tampil Luar Biasa Di KTT ASEAN

416

Trenzindonesia | JakartaKegemarannya main game “Mobile Legends” menyeretnya ia menjadi seorang penyanyi. Beberapa bulan yang lalu, ia telah melepas single *”Gatot Kaca (Legend Tidak Pernah Menyerah)”*. Lagunya pun terkenal di kalangan para gamers dan juga masyarakat umum.

Keberhasilan Jojo Gautama (yang lebih populer dengan panggilan Jojo) tak lepas dari dukungan kedua orangtuanya dan juga campur tangan sang produser Nutyas Surya Gumilang dari label New Sound Generasion.

Jojo yang punya multitalent luar biasa ini bukan hanya mampu menyanyi, ia juga pandai beracting dan sudah beberapa kali menjadi bintang iklan. Jojo ini merupakan anggota
Group Senandung Pelangi dibawah naungan Alva Primero Talent Management.

Bocah berumur 11 tahun ini sangat mencintai profesinya. Ia tak pernah mengeluh capek atau merasa kesulitan dalam melakukan perannya, baik sebagai penyanyi maupun dunia acting, modeling dan presenter yang sedang ia dalami. Jojo merasa enjoy di dunia entertainment.

Jojo memang lucu, energik dan menggemaskan. Bakat menyanyinya sudah terasah sejak umur 8 tahun.

Yang mengejutkan, ia tampil sempurna saat menjadi pemeren utama sebagai “Gaspur” dalam acara drama musikal berbahasa Inggris ( The Sailors Trilogy) di KTT ASEAN sebagai pelaut cilik tangguh yang mengelilingi negara negara ASEAN. Acara tersebut berlangsung di Labuan Bajo dan Taman Mini Indonesia Indah yang disaksikan oleh ibu negara Iriana Jokowi dan Ibu Ibu Negara ASEAN lainnya. Berikutnya Jojo akan tampil di IKN dalam rangkaian acara yang sama. Sungguh prestasi yang membanggakan!

“Aku suka dunia entertainment. Makanya aku enjoy ngejalaninnya,” ungkap Jojo yang ditemani mamanya saat ditemui Trenzindonesia di Jakarta (10/9/2023).

Sukses terus buat Jojo! (Dedeh/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.