Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jovi Amore Akan Release Ulang Lagu Sesal Karya Joko Esha September 2023

208

BANDUNG, Trenzindonesia |  Joko Esha sebagai Pencipta Lagu,  telah memberikan ijin  dalam penggunaan karya cipta lagunya yang berjudul SESAL  yang akan di Release ulang oleh penyanyi Jovi Amore pada bulan September 2023, yang mana penggunaan karya tersebut untuk keperluan industri music Indonesia.

Joko Santoso alias Joko Esha/ Mikhael MT sebagai pemegang hak cipta telah mengizinkan penyanyi Jovi Amore untuk mempergunakan karya musiknya yang berjudul Sesal tersebut dalam pendistribusian secara publik berupa mechanical rights, performing rights dan platpom digital di dalam wilayah hukum Republik Indonesia dan luar Indonesia sebagai nilai komersil secara legal dan sah dalam waktu 24 bulan.

Hal tersebut tertuang dalam surat kesepakatan No. 001/JAM/SP/І/2023 yang  diwakilkan oleh Ariadi Mukminin sebagai Pihak Jovi Amore,  Kamis, 30 Maret 2023 dikediaman Joko Santoso alias Joko Esha di jl. Karang Sari no.08 Cibeureum, Cimahi Jawa Barat

Jovi Amore sudah beberapa tahun belakangan tengah menggapai mimpi untuk menjadi penyanyi populer dan bisa bersanding dengan penyanyi solo pria beken seperti Tulus, Shandy Sondoro, Vidi Aldiano, Judika dll. Ragam cara untuk mencapai puncak popularitas terus dilakukan penyanyi asal Palembang ini, diantaranya dengan membuat single baru serta dengan menggandeng pencipta lagu kondang yang diharapkan bisa mengangkat namanya hingga puncak popularitas.

“Alhamdulillah Kang Joko Esha berkenan memberikan lagu karya terbaiknya yang berjudul Sesal yang pernah dipopulerkan oleh Mas Harvey Malaihollo untuk saya daur ulang,” ujar Jovi Amore, usai MOU dengan Joko Esha di Cimahi, Bandung Kamis (30/3/2023)

Jovi Amore

Diungkapkan pemilik single Kau Memilih Setia ini, ia jatuh cinta dengan tembang Sesal yang pernah populer saat dibawakan oleh Harvey Malaihollo di tahun 80 an.

“Karakter lagu Sesal pas dengan vokal saya, untuk itu saya minta ijin sama Kang Joko Esha selaku pencipta lagunya,” ungkap Jovi senang.

Sementara Joko Esha mengaku sempat nggak percaya kalau lagu karya legendarisnya ada yang mendaur ulang.

“Saya sempat nggak percaya, ada penyanyi dari Palembang mau mendaur ulang lagu lama saya. Dan ternyata Jovi Amore serius dengan mendatangi rumah saya di Bandung. Ini yang membuat saya bangga dan bahagia,” kata Joko Esha dengan wajah sumringah.

Joko Esha pun sepakat dengan Jovi yang akan mengaransemen ulang dengan rasa kekinian, dengan musik yang indah dan megah tapi tidak menghilangkan rasa dan roh musik aslinya.

“Saya bersepakat dengan Gilang Aka musisi yang akan menggarap musiknya untuk mengaransemen lagu Sesal dengan musik kekinian yang indah dan megah,” tutur Jovi.

Jovi berharap single terbarunya bisa dilaunching pada bulan September tahun ini. ” Kalau nggak ada aral melintang, Insha Allah bulan September tahun ini dilaunching. Mohon doa restunya ya,” pungkas Jovi Amore. (Kelana Peterson/Fajar) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.