Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jovi Amore : Tampil Di Zona Musik TVRI, Jadi Teringat Kampung Halaman

144

Jakarta, Tren Music | Sebagai penyanyi pendatang baru, kesempatan bisa tampil di TVRI, menjadi sarana promosi agar namanya terus menanjak di blantika musik pop Indonesia.

Jovi Amaro

Karenanya, Jovi Amaro yang telah meluncurkn single ‘Cinta Jenaka’ ciptaan Jovi Amore, ‘Biarkan Aku Mencintaimu‘ (Jovi Amore) dan ‘Melukis Senja’ (Cover Budi Doremi), mengaku senang, terlebih penampilannya di program Zona Musik TVRI, ternyata diapresiasi positif oleh pecinta musik Indonesia.

“Alhamdulilah penampilan saya di Zona Musik TVRI mendapat apresiasi dari masyarakat. Banyak yang komen dengan menjapri ke saya,’  ujar Jovi saat dihubungi trenindonesia.com via ponselnya, usai tampil di TVRI beberapa waktu lalu.

Dalam acara Zona Musik tersebut, Jovi mendapat  kesempatan untuk membawakan 4 lagu, selain 3 lagu andalannya, Jovi juga  menyanyikan tembang ‘Melati Karangan’,yang merupakan lagu daerah Palembang, Sumatera Selatan. Menurut Jovi melantunkan tembang asal kampung halamannya, memiliki tantangan tersendiri.

Jovi Amaro

“Ada tantangan tersendiri ketika membawakan lagu dari kampung halaman, pastinya jadi teringat dan terkenang akan kampung halaman” pungkas Jovi Amore. (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.