Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jovie Amore Akan Tampil Menghibur di Satu Dekade FORWAN Indonesia

400

Jakarta, Trenzindonesia | Jovie Amore, nama yang kini tengah melambung tinggi di kancah musik Indonesia, akan menjadi bintang dalam acara spesial Tasyakuran Satu Dekade dan Halal Bihalal Keluarga Besar FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia.

Acara akan digelar pada hari Minggu, 21 April 2024, di Waroeng Rakyat Nusantara, Kranggan Jatisampurna, Bekasi Selatan.

Dalam wawancara eksklusif di Pasar Festival Kuningan Jakarta Selatan, Jovie Amore menyampaikan kegembiraannya untuk berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun satu dekade FORWAN Indonesia. “Pertama-tama, saya ingin berbagi kebahagiaan dan menghibur teman-teman wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan Indonesia yang tengah merayakan satu dekade,” ungkapnya dengan semangat.

Jovie Amore Akan Tampil Menghibur di Satu Dekade FORWAN Indonesia
Jovie Amore

Penampilan Jovie Amore dalam acara tersebut juga menjadi wujud terima kasih kepada para awak media yang telah turut serta membesarkan namanya di industri musik Tanah Air. “Saya bisa menjadi seperti sekarang ini berkat dukungan dari teman-teman wartawan. Ketika Pak Kelana mengundang saya untuk tampil di acara ulang tahun FORWAN Indonesia, saya langsung menyambutnya dengan antusias,” tambahnya.

Sebagai penyanyi yang memiliki akar Jawa, Jovie Amore pun mengungkapkan rasa tantangannya dalam menyanyikan lagu berbahasa Jawa. “Sebagai orang Jawa, saya juga ingin menghibur dengan lagu berbahasa Jawa. Salah satunya adalah lagu saya yang berjudul ‘Trisno Dolanan’. Saya berharap lagu ini dapat memperoleh apresiasi dari penonton,” ujarnya saat diwawancarai di Podcast LAKONE.

Meskipun lahir dan besar di Palembang, Jovie mengakui bahwa menghadirkan aksen Jawa dalam bernyanyi menjadi tantangan tersendiri baginya. Namun, hal ini tidak mengurangi semangatnya untuk tetap memberikan yang terbaik di atas panggung.

Jovie Amore telah membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia dengan merilis sejumlah lagu yang sukses. Diantaranya adalah “Kau Memilih Setia“, yang berhasil menjadi trending topik ke-27 di Instagram. Lagu ini mendapat respon positif dari para penggemar dengan mencatatkan angka penonton yang fantastis, sekaligus menempatkannya sebagai urutan pertama di platform tersebut.

“Saya terus berkarya, menciptakan lagu-lagu yang dapat diterima oleh banyak orang. Saya pasrahkan segala urusan popularitas kepada yang di atas sana. Yang penting, saya akan terus berada di sini, tidak akan kemana-mana,” tegas Jovie Amore, menutup percakapan dengan penuh keyakinan. (PR/Fjr) | Foto : Buyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.