Music

KAKATUA Food & Drink Bakal Tampilkan Rita Effendiy, Adjie Soetama Dkk 5 Nopember Mendatang

Trenzindonesia| JakartaTanggal 5 Nopember mendatang KAKATUA Food & Drink bakal menggelar event dengan menghadirkan penyanyi penyanyi berkelas Rita Effendy, Adjie Soetama, Ratu Ira dan Zeno.

Cafe yang terletak di Mangga Dua Square Gate 1 Gunung Sahari ini ingin mengajak semua tamu untuk nyanyi dan berdansa bersama. Tema event yang diusung “Let’s Party At Kakatua Batavia Food & Drink” sebagai bukti bahwa mereka mampu menghadirkan a penyanyi penyanyi berkelas dan berkualitas. Sekaligus menghibur para pengunjung untuk happy bersama.

Adjie Soetama

“Saya kemaren kecewa banget dengan penampilan Obbie Messakh di Cafe saya. Pengunjung cafe saya pada komplain ke saya. Makanya sekarang saya mau buktikan bahwa saya bisa bikin acara yang lebih baik. Akan saya obati kekecewaan Pengunjung cafe saya nanti !” Tegas Ernest Tasya saat dijumpai Trenzindonesia di cafenya di bilangan Mangga Dua Square Jakarta (20/10/2022)

 

Rita Effendy

Rita Effendy merupakan penyanyi yang sering menyandang juara di berbagai ajang Festival Penyanyi baik tingkat Nasional maupun Internasional. Lagu “Selamat Jalan Kekasih” merupakan lagu yang sampai saat ini masih tetap dikenang dan sering dinyanyikan oleh para pecinta musik pop di Indonesia.

Adjie Soetama adalah seorang komposer musik, pencipta lagu kenamaan sekaligus penyanyi. Lagu lagunya banyak dinyanyikan oleh penyanyi penyanyi populer, seperti Chrisye (Hip Hip Hura, Aku Cinta Dia), Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Utha Likumahuwa, Trie Utami, Titi DJ, Atiek CB dan masih banyak lagi.

Ratu Ira

Ratu Ira dan Zeno merupakan penyanyi yang sudah malang melintang di panggung hiburan. Penampilannya tak perlu diragukan lagi. Mereka bisa menghidupkan suasana panggung menjadi meriah. Wah !!

Zeno

Ke-4 penyanyi tersebut bakal meramaikan panggung di Kaka Tua Food & Drink dengan tembang tembang kenangan tahun 80-an dan 90-an. Sing & Dance akan menjadi sebuah hiburan yang menarik dan segar untuk ditonton. Musik pop kreatif akan mereka dendangkan.

Door prize besar besaran juga akan dibagikan kepada pengunjung acara nanti.

Bagi yang ingin menyaksikan acara ini bisa hubungi hotline for ticketing & more: Telp. 08174888188-081210277672.
(Amin)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.