Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kla Project Sambut Malam Tahun Baru Dengan Harmoni Cahaya Di Grand Sahid Jaya

A Starry Night New Year Concert with KLa Project.

808

JAKARTA, Trenzindonesia | Grand Sahid Jaya (GSJ) Hotel Jakarta kembali menghadirkan momen tak terlupakan dalam rangka perayaan Tahun Baru 2023-2024.

Setelah sukses menggelar konser Ruth Sahanaya pada pergantian malam Tahun Baru 2022-2023, kali ini GSJ Hotel Jakarta kembali memanjakan penikmat musik dengan menghadirkan band legendaris tanah air, KLa Project, dalam momen menyambut tahun baru 2024 yang bertajuk “A Starry Night New Year Concert with KLa Project.”

A Starry Night New Year Concert with KLa ProjectAcara yang diselenggarakan dalam rangkaian Indonesian World/Jazz Meeting ini diharapkan menjadi kolaborasi harmonis antara KLa Project yang digawangi oleh Katon Bagskara, Lilo dan Adi Adrian, dengan GSJ Hotel Jakarta. “Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya,” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya, saat Press Conference A Starry Night New Year Concert with KLa Project, di Solo Brasseries & Lounge, Grand Sahid Jaya Hotel, Kamis (16/11/2023).

“Memang Kami bertekad untuk kembali lebih baik setelah masa pandemi, dan Grand Sahid Jaya akan selalu bergandengn dengan Diva atau band atau vokalis legend yang sudh membuktikan bahwa mereka itu lekang, gak lekang, hilang bersama waktu dan zaman., tambah Venny Artha.

Dengan tema #KamiKembaliLebihBaik, GSJ Hotel Jakarta berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu tanpa meninggalkan ciri khasnya sebagai hotel klasik dan pioneer di Indonesia. Konser ini menjadi bagian dari upaya GSJ Hotel Jakarta dalam memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Harmoni Cahaya menjadi tema konser yang mengusung nuansa indah dan elegan namun penuh keakraban. Venny Artha menegaskan bahwa persiapan tahun ini lebih matang, dan antusiasme sudah terasa sejak fase soft promo dimulai. “Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang,” ujarnya. Hingga saat ini, penjualan tiket sudah mencapai 25 persen.

Katon Bagaskara, sang vokalis KLa Project, merasa bersyukur bahwa konser Harmoni Cahaya dapat meramaikan acara spesial malam tahun baru bersama GSJ Hotel Jakarta. “Bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, tentunya ada special gigs untuk momen spesial Old & New,” kata Katon Bagaskara.

Sedangkan menurut Adi Adrian, di malam tahun baru nanti Kla akan tampil sekitar 90 menit dengan konsep band.

“Kita baru selesai show 31 Oktober kemaren 35 Tahun, mungkin konsepnya nanti bisa dibawa kesana, tapi intinya berproses, baik di ighting dan LED nya”, jelas Lilo.

“Kita akan lebih hangat, lebih personal dan komunikatif, terlebih ini malam tahun baru, jadi suasana itulah yang akan kita hadirkan.”, tambah Adi

“Yang pasti kita akan bawakan hits nya Kla”, tegas Katon.

A Starry Night New Year Concert with KLa ProjectLagu-lagu legendaris seperti “Yogyakarta,” “Tak Bisa ke Lain Hati,” “Terpurukku Di Sini,” dan lainnya yang tak lekang oleh waktu sejak tahun 1988, akan mengisi malam tahun baru dengan kenangan dan nostalgia. Tiket untuk acara ini sudah tersedia dalam beberapa kategori, dengan harga mulai dari Rp 1,700,000 per orang. Para tamu juga dapat menikmati Gala Dinner sambil mendengarkan musik pengiring dari Home Band, stand-up comedy dari Arie Kriting, atraksi sensasional dari bartender dan DJ, serta kesempatan memenangkan Door Prize berhadiah mobil.

“Tapi kalo ada yang mau menginap, kita juga bundling dan jauh lebih murah koq, Cuma Rp.4.500.000 sudah termasuk kamar, termasuk breakfast dan lunch dengan makanan istimewa dan enak dari beberapa outlet Indonesia, Chinese, Western dan Asian Fusiondengan makanan unggulan dari masing masing outlet.seperti salmon lodeh dll.”, ungkap Venny.

“Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, dapat menghubungi nomor 0811-1922-1666.”, lanjutnya.

“Yang juga spesial akan ada beragam Door Prize seperti voucher, handphone dengan grand prize Mobil ! “ Tegas Venny yang menunjuk The Organizer by Danurwenda Karya Utama untuk menjalankan konser ini . (Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.