Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kla Project Semangat Gelar Konser

210

Jakarta, Trenz Music | Carut marutnya industri musik imbas dari hantaman industri digital,  membuat Kla Project malas meluncurkan single, apalagi Album. Hal tersebut dikatakan Adi kla, saat jumpa pers jelang konser “Journey Of Ice” bulan Desember mendatang.

“Kita tetap membuat lagu dan materinya banyak, tapi nggak semangat untuk merelease. Karena kondisi industri musik masih seperti ini, nggak jelas,” ujar Adi kecewa

Kla Project

Sekarang semangat Adi serta personil Kla lainnya adalah gelar konser. Untuk itu ketika Gold Light nawari untuk konser akhir tahun di ICE BSD, Tangerang. Grup band yang sukses dengan tembang Yogyakarta ini, langsung menyambutnya.

“Makanya ketika ditawari konser Journey Of ICE, kami langsung oke. Apalagi di gelar di ICE, tempat megah dan terbesar di Asia Tenggara.” Seloroh Lilo.

Lazimnya konser KLA sebelumnya, Baik Lilo maupun Adi tidak menjanjikan sesuatu yang baru, pun soal tembang yang akan ditampilkan konser megah akhir tahun 2019.

“Soal lagu memang nggak ada yang baru, band sekaliber Rolling Stone kalau konser juga jarang menyajikan lagu baru, kebanyakan lagu lama yang ditampilkan. Karena penggemar kita kebanyakan suka lagu-lagu lama kita kok” tuntas Lilo (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.