Trenz Indonesia
News & Entertainment

Konser Nostalgia Cinta Siap Hadirkan Kenangan Indah Era 80-90an

1,981

JAKARTA, Trenzindonesia | Kabar bagus untuk pecinta musik yang menyukai lagu lagu yang hits di era tahun 80-an dan 90-an.  Untuk mengingat masa-masa percintaan yang indah di masa lalu,  Henry & You Channel dan  Lian Anthony Corp, akan menggelar konser Nostalgia Cinta dengan menampilkan penyanyi kenamaan dari era tersebut.

Dalam konser ini, penonton akan dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu hits yang pernah merajai tangga musik pada masa itu. Salah satu penyanyi yang akan tampil adalah Endang S Taurina, yang dikenal lewat single suksesnya berjudul “Apa yang Kucari.” Lagu ini tidak hanya berhasil di pasaran Indonesia, tetapi juga di Malaysia.

Selain itu, penyanyi Maya Angela akan hadir dengan lagunya yang populer tahun 1985, “Pilih Aku atau Dia.” Konser ini juga akan menghadirkan Ratih Purwasih, yang dikenal dengan single “Antara Benci dan Rindu,” serta Ade Putra yang hits dengan lagu “Si Jantung Hati.”

Konser Nostalgia Cinta Siap Hadirkan Kenangan Indah Era 80-90anKonser “Nostalgia Cinta” akan berlangsung pada tanggal 23 September 2023, pukul 19:00 WIB, di restoran Bandar Jakarta Bekasi, Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara.

Henry CH, promotor acara “Nostalgia Cinta,” mengungkapkan tujuan dari pertunjukan musik ini. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk bernostalgia sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih intim antara penyanyi dan penggemarnya. Penyanyi-penyanyi akan membawakan hits-hits mereka dengan aransemen baru yang lebih kekinian, tanpa meninggalkan kesan nostalgia.”

Selain itu, panitia juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bernyanyi bersama penyanyi idola mereka. Hal ini akan semakin mempererat ikatan antara penggemar dan lagu-lagu era tahun 80-90.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk bernostalgia di konser ‘Nostalgia Cinta‘,” kata Henry CH. “Segera pesan tiket Anda melalui tautan berikut: https://www.loket.com/event/nostalgia-cinta-vyf. Jangan sampai ketinggalan!” tutupnya.

Konser “Nostalgia Cinta” akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk mengenang kenangan indah sambil menikmati lagu-lagu yang pernah mencuri hati pada masa lalu. Ayo, jangan lewatkan!(Dandung Bondowoso / Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.