Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kresya Della Dipercaya Bawakan Lagu Ciptaan Yogi RPH

Perjalanan Kresya Della Tiga Kali Tes Jadi Penyanyi

246

Tidak mudah menjadi penyanyi di label NAGASWARA. Kresya Della, penyanyi asal Indramayu, Jawa Barat, adalah salah satu yang beruntung dapat bergabung dengan NAGASWARA.

Kresya dipercaya membawakan single ciptaan Yogi RPH. Sementara, untuk kepentingan pembuatan video klip single perdananya di NAGASWARA itu, Kresya mulai melakukan pemotretan di studio NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023).

“Hari ini aku melakukan pemotretan untuk single perdana aku di NAGASWARA. Konsep pemotretannya mengenakan empat kostum yang sesuai dengan single aku,” ungkap Kresya Della di sela-sela pemotretan.

Perjalanan Kresya menjadi penyanyi tidak semudah membalikan telapak tangan. Sejak duduk di bangku SMP, ia sudah menjalani karir sebagai penyanyi. Kresya sempat berhenti, dan baru kembali melanjutkan bernyanyi setelah duduk di bangku SMA.

Untuk memuluskan cita-citanya sebagai penyanyi, Kresya kemudian kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Uniknya, justru memilih jurusan akting. Tetap menjalani kesukaannya di musik, Kresya diketahui sudah bermain di dua film yakni “Air Mata Fatimah” dan “Misti”.

Untuk menjadi penyanyi di NAGASWARA, Kresya mengaku harus melalui proses yang panjang. Ia sempat menajalani tes vokal di NAGASWARA beberapa kali. Lewat pencipta lagu Hendy Irvan, Kresya diajak bergabung ke manajemen artis milik Daniel DeEx yang bernama Elputrana WS.

“Setelah bergabung di manajemen Elputrana WS, saya Dipercaya oleh Ceo Elputrana untuk membawakan lagu yang berjudul “Jogedin Aja” ciptaan Bang Hendy Irvan. Video Klip “Jogedin Aja” langsung didirec oleh bang Daniel DWM. Kemudian lagu tersebut sekarang sudah dirilis di YouTube oleh Bang Daniel pemilik manajemen Elputrana WS,” ujar Kresya Della.

Untuk kesekian kalinya, lewat Hendy Irvan dan Daniel, Kresya kembali menjalani tes vokal keempat agar dapat masuk ke NAGASWARA. Ia pun akhirnya diterima dan dipercaya membawakan lagu ciptaan Yogi RPH.

“Harapannya semua proses single perdana aku di NAGASWARA bisa selesai. Mulai dari take vokal, pembuatan video klip sampai pemotretan dan nanti rilis nanti semua berjalan lancar. Lagu aku bisa diterima dan disukai masyarakat. Aamiin,” pungkasnya. Rul

Leave A Reply

Your email address will not be published.