Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kresya Della Single “Jogedin Aja” Didukung Musisi Senior

Dapat Suport dari Hendy Irvan Sampai Yogi RPH

193

Penyanyi asal Indramayu, Kresya Della pernah merilis single perdana yang berjudul “Jogedin Aja” karya Hendy Irvan dengan diarransement Sandy Y Tiwa dan Yogi RPH pencipta lagu ”Lagi Syantik”yang dibawakan Siti Badriah.

”Lagu ”Jogedin Aja” adalah lagu perdana Kresya sebelum kontrak dengan label NAGASWARA. Kresya senang banyak yang suport di single perdana aku. Apalagi aku disupport oleh seseorang yang sangat mendukung karir aku menyanyi,” ungkap Kresya Della, Minggu (07/01/2024).

Pihak manajemen Elputrana WS milik Daniel DeEx, menjadi manajemen yang mensuport  Della Kresya dalam merilis single ”Jogedin Aja”. Musisi senior seperti Hendy Irvan sebagai pencipta lagu dan juga kedua arransemen seperti Sandy Y Tiwa dan Yogi RPH semuanya musisi yang tidak diragukan lagi karya-karyanya di dunia musik tanah air.

Kresya pun merasa bangga single perdananya didukung oleh musisi-musisi senior. Penggarapan musik single ”Jogedin Aja” pun digarap dengan profesional sehingga menghasikan music yang apik dan enak didengar serta bisa membuat pendengar berjoget sesuai dengan judul single tersebut ”Jogedin Aja”.

”Selain suport dari manajemen Elputrana WS dan musisi senior aku juga disuport oleh orang tua seorang musisi terama Yuke NS dan Bapak Rahayu Kertawiguna juga sempat mengomentari single ”Jogedin Aja” di youtube channel lagu aku itu,” tambah penyanyi yang mengawali karirnya sebagai model itu.

Dikatakan Kresya single ”Djogedin Aja” bercerita tentang hidup ini jangan dibikin susah. Jadi cuek saja jika ada orang mau bilang apa di luar sana. Hidup ini harus dibawa Happy, lebih baik jogedin aja.

”Harapan dari single ”Jogedin Aja” bisa disukai para pendengar musik dangdut tanah air. Lewat single perdana aku ini, semoga karir aku di dunia musik bisa menghibur masyarakat tanah air, Aamiin, tutup gadis kelahiran Indramayu, 12 November 1997 itu. Rul

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.