Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kris ALPRO dan Bongky Marcel Bikin Label Baru dan Publisher

313

Trenzindonesia | DepokKrismarsyaf Tamba, seorang konsultan pelabuhan yang lebih akrab dipanggil Kris ALPRO saat ini sedang sedang membangun dan ingin membesar label barunya (perusahaan rekaman, red.) dan Publisher bersama Bongky Marcel seorang penata musik yang telah mengorbitkan beberapa artis terkenal dan mantan personil dan yang membesarkan nama Slank juga.

ALPRO nama Labelnya dan 7 Nada Khatulistiwa, nama Publishernya.

Kris yang mengaku yang tadinya hanya sebagai “penikmat musik”, kini lebih serius ingin membesarkan usaha barunya ini.

“Gue tertarik sama konsep dan ide idenya Bongky yang gokil. Dia tuh jenius lho dan banyak ide ide yang kadang diluar nalar kita sebagai manusia. Tapi sayang selama ini belum ada orang yang mau dan bisa menangkap apa yang ada di isi kepala dia. Makanya gue ‘tangkap’ dia supaya ide idenya bisa tersalurkan dan terlaksana,” ungkap Kris saat ditemui Trenzindonesia di basecamp ALPRO di kawasan Depok Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

” Tinggal ditata aja manajemennya dengan baik. Gue yakin ALPRO bisa menjadi besar,” tegas Kris, yang juga punya usaha konveksi, clothing dan cafe ini.

Projek pertamanya, ia akan segera meluncurkan mini albumnya Zigaz dengan formasi barunya Randy, Ary, Rama dan Boby Bobsman.

“Tapi untuk single pertamanya Zigaz akan berkolaborasi sama Irang Arkad dan Bongky. Penataan musiknya ya Bongky yang garap. Kita lagi mau bikin klipnya. Insya Allah bulan depan kita akan launching,” jelas Kris, pengusaha sukses berusia 42 ini.

Single pertama yang berjudul Gass Lagi ciptaan Randy ini tentunya tidak berubah jauh dari warna musiknya Zigaz yang dulu. Tapi karena ada sentuhan tangannya Bongky akan terasa lebih segar dan enak untuk didengar.

“Bermusik itu kan kita berimajinasi. Kalo imajinasi kita kuat pasti bakal menghasilkan sebuah karya yang hebat,” celoteh Bongky.

Oke. Kita doain aja semoga sukses buat ALPRO dan Zigaznya !! (Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.