Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lady Rara : Hasrat Main Film Dan Konser Di Luar Negeri

45

JAKARTA, Trenzindonesia | Tak hanya sukses di ranah music tanah air, umumnya para pemenang Dangdut Academy, Liga Dangdut INDOSIAR juga ikut sibuk syuting sinetron yang tayang di Indosiar. Hanya saja, dunia kesempatan untuk mewarnai dunia sinetron atau film layar lebar, ternyata belum menghampiri pedangdut Lady Rara.

Lady Rara

“Tawaran main film pernah datang, hanya saja bentrok dengan jadwal DA 5, jadi batal deh,” ujar Rara usai mengisi acara ulang tahun INDOSIAR ke 28 di Studio Emtek Daan Mogot Jakarta Barat Rabu (11/1/2023)

Menjadi bintang film memang menjadi impian Lady Rara, tapi ternyata dunia tarik suara yang membuatnya jadi lebih terkenal seperti sekarang.

“Sejak SD saya sudah berteater, makanya kepingin menyalurkan salah satu bakat terpendam saya selain nyanyi” kata Gadis yang lahir pada 6 Desember 2001 di kota Prabumulih Sumatera Selatan Palembang.

Kedepan, Lady Rara yang aslinya bernama Tiyara Ramadhani atau dikenal juga sebagai Rara LIDA ini berharap tawaran datang lagi dan tidak bentrok dengan jadwal pembawa acara di INDOSIAR.

“Saya berharap dapat ijin dari manajemen Indosiar, kalau pas ada tawaran main film,” katanya berharap.

Rara juga berharap kondisi endemi bisa terus membaik, sehingga industri musik Indonesia bisa menggeliat dan bergairah.

“Saya pengen konser di luar lnegeri, seperti di Rusia. Jadi bisa jalan-jalan gratis hahahaha” pungkas Lady Rara (Buyil/Fjr) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.