Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lagu 2Tiktok “Gemoynya Mas Bowo” Viral di Tiktok John LBF

Dibawakan Penyanyi Pendatang Baru Kresya Della

325

Lagu “Gemoynya Mas Bowo” yang dibawakan 2Tiktok kini sedang viral ketika diposting Kreator Digital Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF. Single ciptaan R. Kerta dan Donall ini pun diaransement ulang oleh Shandy Vokalis Orange Band dan dibawakan oleh penyanyi pendatang baru Kresya Della.

Dalam postingan di Tiktok Jhon LBF single “Gemoynya Mas Bowo” menjadi backsound. John LBF memposting aktivitas dirinya sebagai pendukung paslon 02 Capres dan Cawapres Prabowo Gibran. Dalam sehari postingan Jhon LBF di akun Tiktoknya tersebut sudah ditonton 119 ribu penonton.

“Cerita kenapa bisa bawakan lagu “Gemoynya Mas Bowo”, awalnya Kresya diizinkan oleh NAGASWARA untuk mengcover lagu-lagu dari NAGASWARA. Terus aku pilih lagu itu kayanya seru nih,” ungkap Kresya, Senin (22/01/2024).

Awalnya Kresya dikirimi list lagu-lagu NAGASWARA yang bisa dicover. Begitu ia memilih lagu “Gemoynya Mas Bowo” dan langsung mendapat ijin dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

“Awalnya dikirimkan lah list lagu-lagu. Kresya pun memilih beberapa lagu salah satu lagu yang Kresya pilih yaitu lagu “Gemoynya Mas Bowo yang diciptain sama Bapak Rahayu Kertawiguna dan Donall. Tidak lama, Kresya langsung melaksanakan take vocal lagu “Gemoynya Mas Bowo” itu,” tambah Kresya dikutip di www.diberitain.com.

Setelah jadi dicover oleh Kresya single “Gemoynya Mas Bowo” bisa dibawakan Jhon LBF karena sudah kenal sebelumnya. Keduanya sama-sama dibawah naungan manajemen artis  Elputrana WS.

“Untuk lagu “Gemoynya Mas Bowo” yang Kresya bawakan bisa diPosting Jhon LBF itu awalnya Jhon LBF sudah mengenali Kresya. Karena beliau sudah pernah manggil Kresya untuk jadi bintang tamu di acara pembukaan coffe nya itu. Nah jadi Jhon bagian dari timses Capresnya 02, karena tau Kresya membawakan lagu “Gemoynya Mas Bowo” itu akhrnya Jhon juga langsung memposting untuk content Instagramnya beliau dan Alhamdulillah langsung viral,” tutup wanita kelahiran Indramayu, 12 November 1997 itu. Rul

Leave A Reply

Your email address will not be published.