Trenz Indonesia
News & Entertainment

LESTI KEJORA MEMBATALKAN DIRI TAMPIL DI HUT INDOSIAR KE-28

326

JAKARTA, Trenzindonesia | Sepertinya Lesti Kejora belum move on dan percaya diri untuk come back ke panggung hiburan Indonesia melalui stasiun televisi swasta nasional INDOSIAR yang telah membesarkan namanya yang sedang berulang tahun ke 28.

“Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun INDOSIAR. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun INDOSIAR ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia.  Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung INDOSIAR”, ungkap  Achmad selaku Direktur Programming SCM lewat release yang dikirim ke redaksi Trenzindonesia.com

Keputusan Lesti untuk tidak tampil di pesta ulang tahun menurut Sutrisno Buyil sebagai wartawan senior peliput hiburan dan Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia adalah keputusan tepat.

“Memang kasus KDRT bukan kesalahan Lesti, tapi Lesti kan juga mengambil keputusan yang fatal dengan mencabut laporan polisi. Ini yang membuat masyarakat marah. Kalau Lesti maksa tampil, pastinya akan jadi bulan bulanan netizen,” ujar Sutrisno Buyil, ketika dimintai komentar soal keputusan Lesti tidak tampil di ulang tahun Indosiar ke 28.

Buyil saat Jumpa Pers jelang perayaan ulang tahun juga sudah mempertanyakan keputusan INDOSIAR menampilkan kembali Lesti di pesta ulang tahun ke 28 kepada salah satu petinggi INDOSIAR.

“Saya sebagai wartawan usai  jumpa pers bertanya keputusan INDOSIAR menampilkan Lesti, padahal kasusnya masih hangat dan masih menjadi perbincangan masyarakat luas.  Tapi jawaban petinggi INDOSIAR, bahwa kasus Lesti bukan kesalahan Lesti jadi tidak sepatutnya di hukum begitu berat. Saya menimpali, Tapi netizen kan nggak mau tahu, bisa bisa bullyan makin kencang,” kata Buyil dengan nada heran.

Terlepas batalnya ‘anak emas’ INDOSIAR tampil, INDOSIAR masih menampilkan ratusan penyanyi yang tidak kalah menghasilkan rating tinggi dari jutaan penonton setianya. Sebut saja Rhoma Irama, Iwan Fals, Agnes Mo, Rossa, Farel Prayoga, Maulana Ardiansyah serta pedangdut milenial jebolan ragam pencarian bakat penyanyi dangdut Indosiar, Reza DA, Fildan, Randa dll.

Puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR yang akan dilangsungkan mulai besok ya hari Selasa, 10 Januari 2023 lewat “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) dan Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) dipastikan akan tetap spektakuler tanpa penampilan Lesti Kejora.

Saksikan “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, indoor dan outdoor, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO. (Buyil-Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.