Trenz Indonesia
News & Entertainment

LMK Pelari Gelar Temu Kangen

Menjalin Silaturahmi dan Dukung Kepemimpinan Rudy Loho

1,880

JAKARTA, Trenzindonesia | Akhirnya, Temu Kangen Pengurus LMK Pelari dengan anggota anggotanya dapat dilaksanakan setelah hampir lima bulan tanpa pertemuan.

LMK Pelari Gelar Temu KangenHampir setengah dari anggota LMK Pelari (Lembaga Manajemen Kolektif Pelari) menghadiri acara tersebut, yang berlangsung di sebuah rumah makan di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (29/7). Menurut Rudy Loho, selaku Ketua Umum LMK Pelari, temu kangen ini dilakukan untuk mempererat hubungan yang sudah lama tidak terjalin.

“Kawan-kawan, saya sangat kangen dengan kalian semua setelah hampir 4 bulan ini kita tidak bertemu,” ujar Rudy Loho dalam sambutannya.

Rudy Loho juga meminta anggota LMK Pelari untuk tetap sehat dan terus menghasilkan uang dari royalti. Dia menyatakan, “Kami akan bangga bila lagu kalian menjadi sangat viral, dan tentu juga akan menghasilkan pundi-pundi keuangan yang hebat.” Harap Rudy Loho, yang juga merupakan pencipta hit lagu “Aku Tak Biasa” yang dipopulerkan oleh almarhum Alda.

LMK Pelari Gelar Temu Kangen
Rudy Loho. Ketua Umum LMK Pelari

Selain anggota LMK Pelari, acara ini juga dihadiri banyak tokoh musik nasional yang juga menjadi bagian dari anggota LMK Pelari, antara lain Amin Ivos, Ryan Kyoto, Timur Priyono, Sandy Sulung, Hetty Soendjaya, Mario AP, Danny Mamesah, Endang Triswati, Fenty Nur, Rini Asmara, dan masih banyak lagi.

Tujuan dari pertemuan kangen ini, menurut Maxie Mamiri, Sekretaris Umum LMK Pelari, adalah untuk menjalin hubungan antar anggota dan saling mendukung dalam menjalankan amanah yang tegak lurus dalam pembagian royalti. “Ketua kita sangat fleksibel dan tegas dalam memperjuangkan hak-hak kita semua.” Tegas Maxie Mamiri

 , berkata, “Rumah Pelari harus menjadi contoh transparansi dalam membagikan royalti yang adil dan santun.” Dia juga meminta anggota LMK Pelari untuk tetap bersatu dan mendukung Rudy Loho sebagai Ketua Umum selama lima tahun ke depan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran artis Dangdut terkenal, seperti Evie Tamala dan Nana Mardiana, yang menghibur para anggota LMK Pelari dengan suka cita.

Semoga Temu Kangen LMK Pelari terus memperkuat hubungan dan persaudaraan di dunia musik. Semoga silaturahmi semakin kuat dan kesatuan LMK Pelari semakin kuat dalam memperjuangkan hak-hak para musisi di industri musik Indonesia. (Dandung Bondowoso / Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.