Trenz Indonesia
News & Entertainment

Luvia Band Hadirkan Romantic Love di Warunk WOW KWB

66

Jakarta, Trenzindonesia | Luvia Band tidak menyangka akan melihat antusiasme penonton yang begitu luar biasa saat mereka tampil dalam acara bertajuk “Romantic Love” di Warunk WOW KWB, Jalan Warung Jati Timur Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/05/2024).

Dikenal lewat hits mereka “Orang Yang Salah“, Luvia Band yang kini telah merilis empat single termasuk yang terbaru, “Lelah dan Kalah“, tetap menerima banyak permintaan dari penggemar untuk membawakan lagu “Orang Yang Salah“.

“Pengunjung Warunk WOW KWB sangat antusias nyanyi bareng dengan kita, terutama saat saya membawakan single ‘Orang Yang Salah’. Selain itu, kita juga membawakan single terbaru kita ‘Lelah dan Kalah‘,” ujar Lingga, vokalis Luvia, setelah tampil.

Luvia Band Hadirkan Romantic Love di Warunk WOW KWBMalam itu, Luvia membawakan beberapa single mereka terdahulu seperti “Jangan Menangis Untukku“, “Ku Salah Menilai“, dan “Orang Yang Salah“. Mereka juga membawakan lagu-lagu populer seperti “Bang Toyib” dari Wali dan “Aishiteru” dari Zivilia.

“Alhamdulillah, penontonnya keren banget, nyanyi bareng sama Luvia. Serunya lagi, pas aku bawakan lagu ‘Orang Yang Salah‘, ada penonton yang nangis di pojokan mendengar lagu kita,” tambah Lingga.

Suasana di Warunk WOW KWB semakin meriah ketika Lingga turun ke penonton untuk bernyanyi bersama. Di penghujung acara, Luvia yang beranggotakan Zeus (keyboard), Lingga (vokal), Lucky (gitar), dan Ian (bass) membawakan single “Aishiteru” milik Zivilia bersama Obot, drummer Zivilia.

“Terima kasih Warunk WOW KWB yang sudah mengundang kita tampil di sini. Terima kasih NAGASWARA, label kami tercinta. Semoga kita bisa tampil lagi di sini menyapa Luvers (fans Luvia). Sampai ketemu lagi semua,” tutup Lingga. Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.