Trenz Indonesia
News & Entertainment

Madenna Menerapkan Pasal Cinta Kepada setiap Lelaki Yang Mendekati. Kenapa ya?

208

Jakarta, Trenz Music I Usia boleh muda, 14 tahun, tapi rasa cinta sudah mendalam, itu tengah dialami Madeena, penyanyi belia yang produktif menciptakan lagu indah, lantaran takut di PHP in akhirnya ia memberikan warning kepada kaum pria yang mencoba mencuri hatinya dengan Pasal Cinta.

“Cinta itu kan unik dan suka aneh-aneh, nah supaya nggak aneh-aneh, harus ada Pasal Cinta. Biar ada rem,” cetus Madeena dalam obrolan bersama Trenzindonesia.com ketika di resto bebek, kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/9) malam lalu.

EitJangan berfikiran aneh-aneh dulu pada gadis yang masih duduk di kelas 2 SMP di Bekasi ini. Ia mengatur cinta lewat Pasal, buka untuk cowok yang pedekate pada Denaa, begitu ia biasa disapa. Tapi itu judul single terbarunya yang bakal dirilis dalam waktu dekat

“Ide membuat lagu Pasal Cinta mengalir begitu saja lo, padahal saya kan belum tahu arti cinta sebenernya,” ujar putri pertama buah cinta pasangan pasangan  Muhammad Noor Dhanfit dan Tengku Fadhilah Rahmah ini.

Single Pasal Cinta syairnya unik dan menarik dengan suara indah Denaa , membuat yang mendengarnya baper dan hati-hati sebelum menyatakan rasa cintanya.

“Mudah-mudahan Pasal Cinta bisa mengena buat mereka yang sedang jatuh cinta ya,” harap penyanyi yang sudah menciptakan puluhan lagu ini

Untuk melengkapi syair Pasal Cinta, kini Denaa tengah menggarap story board untuk keebutuhan syuting video klip, pada 20 Oktober mendatang. “Doain moga syutingnya bisa berjalan lancar. Biar single Pasal Cinta bisa segera dirilis,” harap Madeena.

Leave A Reply

Your email address will not be published.