Trenz Indonesia
News & Entertainment

Malam Kenangan Bersama OBBIE MESSAKH Di Kakatua Cafe Mangga Dua Square

459

Trenzindonesia| Jakarta, Pencipta lagu kondang era tahun 80-an Obbie Messakh bakal tampil dan menghibur lagi untuk yang kedua kalinya pengunjung Kaka Tua Food & Drink Mangga Dua Square pada tanggal 9 Desember mendatang dalam acara *”Malam Kenangan Bersama Obbie Messakh”*.

“Kakatua Cafe ini keren banget. Pengunjungnya oke. Mereka antusias dengan penampilan saya disini sebelumnya,” ungkap Obbie yang sudah banyak menelurkan penyanyi terkenal di negeri ini karena karya karyanya.

“Saya senang diundang lagi tampil di Kakatua Cafe. Pasti saya tampil maksimal nanti,” tambah Obbie yang usianya kini 65 tahun tapi penampilannya masih oke.

Lagu lagu “Antara Benci Dan Rindu”, “Kau Dan Aku Satu”, “Kisah Kasih Di Sekolah”, “Antara Cinta Dan Dusta”, “Hati Yang Luka”, “Kau Yang Kusayang” dan yang lainnya pernah hits di kancah musik Indonesia tahun 80-an. Sampai kini pun nama Obbie Messakh masih tetap eksis

“Atas permintaan pengunjung yang pernah menyaksikan penampilan Obbie Messakh sebelumnya, mereka pengen Obbie tampil lagi disini,” Terang Ernest Tasya, pemilik Kaka Tua Food & Drink ini ketika dijumpai Trenzindonesia di kawasan mangga dua Jakarta Utara (2/12/2022).

Untuk penampilan Obbie Messakh tanggal 9 Desember mendatang, harga tiket dibandrol seharga Rp 250.000,- dengan mendapatkan Steak Ayam dan minuman ringan. Akan ada doorprize juga yang berhadiah menginap di hotel berbintang. Wow !!

Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi nomer telp 081210277672
(Dedeh KS/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.