Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mamah Tuty Siap Gelar Lomba Nyanyi Kebersihan

Didukung Aparat Pemerintah Kota Bekasi

168

BEKASI, Trenzindonesia | Untuk mendorong hidup bersih, Mamah Tuty, berencana membuat lomba nyanyi yang bertemakan kebersihan.

Mamah Tuty Siap Gelar Lomba Nyanyi Kebersihan
Mamah Tuty, pimpinan Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi

“Membiasakan diri hidup bersih itu memang Harus. Karena dengan menjaga dan menjalani kebersihan dipastikan hidup kita akan menjadi sehat dan bersih itu kan sebagian dari iman,” ungkap Mamah Tuty, pimpinan Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi.

Untuk penyelenggaraan acara “Lomba Nyanyi ‘Kebersihan’ Tingkat TK  Dan Pelajar Se-Bekasi” yang rencananya akan digelar pada pertengahan bulan September ini nanti,  ia telah  mendapat restu dan didukung penuh oleh aparat pemerintahan kota Bekasi. Diantaranya Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas Sosial, Dinas Kependidikan, Baznaz dan IGTKI.

“Saya tinggal beraudience ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Kementerian Agama,  dan Plt Walikota Bekasi. Karena ini merupakan program pemerintah juga, dimana kita harus ikut menjaga dan memelihara kebersihan. Dan harus terus berjalan dan digalakkan,” jelas Mamah Tuty yang juga seorang guru bahasa Inggris dan Perancis ini.

“Kita memang harus mendidik anak kita sejak kecil untuk dibiasakan hidup bersih. Ya bersih dirinya dan bersih lingkungannya,” tegasnya, saat ditemui Trenzindonesia di kawasan Rawalumbu Bekasi Timur (8/7/2023).

Lagu “Kebersihan” yang dinyanyikan dalam 3 bahasa yang bakal dilombakan nanti sudah tayang dalam kanal youtubenya Akhiruz Zaman

Semoga diberi kelancaran!! (Dedeh KS/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.