Music News

Mamah Tuty Siap Gelar Lomba Nyanyi Kebersihan

Mamah Tuty Siap Gelar Lomba Nyanyi Kebersihan

BEKASI, Trenzindonesia | Untuk mendorong hidup bersih, Mamah Tuty, berencana membuat lomba nyanyi yang bertemakan kebersihan.

Mamah Tuty Siap Gelar Lomba Nyanyi Kebersihan
Mamah Tuty, pimpinan Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi

“Membiasakan diri hidup bersih itu memang Harus. Karena dengan menjaga dan menjalani kebersihan dipastikan hidup kita akan menjadi sehat dan bersih itu kan sebagian dari iman,” ungkap Mamah Tuty, pimpinan Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi.

Untuk penyelenggaraan acara “Lomba Nyanyi ‘Kebersihan’ Tingkat TK  Dan Pelajar Se-Bekasi” yang rencananya akan digelar pada pertengahan bulan September ini nanti,  ia telah  mendapat restu dan didukung penuh oleh aparat pemerintahan kota Bekasi. Diantaranya Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas Sosial, Dinas Kependidikan, Baznaz dan IGTKI.

“Saya tinggal beraudience ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Kementerian Agama,  dan Plt Walikota Bekasi. Karena ini merupakan program pemerintah juga, dimana kita harus ikut menjaga dan memelihara kebersihan. Dan harus terus berjalan dan digalakkan,” jelas Mamah Tuty yang juga seorang guru bahasa Inggris dan Perancis ini.

“Kita memang harus mendidik anak kita sejak kecil untuk dibiasakan hidup bersih. Ya bersih dirinya dan bersih lingkungannya,” tegasnya, saat ditemui Trenzindonesiadi kawasan Rawalumbu Bekasi Timur (8/7/2023).

Lagu “Kebersihan” yang dinyanyikan dalam 3 bahasa yang bakal dilombakan nanti sudah tayang dalam kanal youtubenya Akhiruz Zaman

Semoga diberi kelancaran!! (Dedeh KS/Amin)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.