Trenz Indonesia
News & Entertainment

Marsha Zulkarnain, Pengorbanan Cinta Dalam Kebodohanku

Saat Asmara Harus Memilih

506
Marsha Zulkarnain

Jakarta, Trenz  Music | Eksistensi Marsha Zulkarnain sebagai penyanyi, semakin mantap dengan merilis sigle ketiga bertajuk ‘Kebodohanku’, dimana syair nya memotret kenyataan kisah cinta anak muda masa kini.

“Syair yang baik kan yang realistis, dan dialami banyak orang. Sehingga begitu mendengar langsung, kok lagunya gue banget ya,” ujar Marsha ketika bincang dengan trenzindonesia.com di kantor Rumah Kece Entertainment, di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Jumat (28/2/2020)

Single ketiga Marsha Zulkarnain ini merupakan  lagu yang ditulis oleh Aan Story, Djati Moreno dan James Adam. Penulls lagu yang sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah percintaan yang sedang cukup populer dialami oleh anak-anak zaman sekarang.

“Sejak pertama kali mendengar lagu darl Kak Aan Story Kak Djati dan Kak James Adam, aku langsung setuju dan cocok karena dari segi liriknya sangat relatable dengan apa yang aku alami saat ini yang harus pindah kota demi mengejar impianku dalam hal pendidikan serta kehidupan asmara zaman sekarang yang kadang harus memilih dan harus di prioritaskan dan harus ada yang di korbankan,” jelas Marsha yang merupakan cucu dari Tantowi Yahya.

Marsha Zulkatnain & Nagita Slavina

Berbeda dengan single pertamanya “Hati terlatih” yang sukses menembus di angka 24 juta lebih penikmat Youtube dan single “LDR” yang cukup mewakili perasaan orang yang memiliki hubungan jarak jauh, di dalam single ‘Kebodohanku’ ini, dari segi aransemen musiknya di bantu oleh Jeffrey Lovely yang lebih banyak menggunakan medium base namun tetap ada beat dan rhythm. Hal ini dilakukan untuk bisa memberikan highlight pada suara Marsha yang sangat efforless.

Marsha sangat sukses menggambarkan perasaan mellow seseorang yang harus mengalah demi pendidikan. Mungkin karena Marsha juga sudah pengalaman didepan kamera, jadi Marsha mampu membawakan emosi kedalam lagu yang ia bawakan,” tambah Aan Story.

Sebagai penyanyi, Marsha Zulkarnain sangat senang bisa membagikan single ketiganya ini ke publik, Marsha senang bisa memberikan lagu anthem bagi orang-orang yang tengah mengalaminya. “Senang banget akhirnya bisa merilis single ketiga, Lagu ini berbeda dengan single sebelumnya karena ini memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam dan kalau dilihat dari teman-teman dl social media atau sehari-hari pasti adalah yang mengalaminya, dimana kadang kita harus merelakan sesuatu demi hal yang lebih penting mungkin ini bukan suatu Kebodohan tapi ada yang harus diperjuangkan habis-habisan dan harus mengalahkan ego demi hal yang lebih baik,” tambah Marsha.

Meski lagunya sesuai dengan warna vokal Marsha, namun penyanyi yang pernah berduet dengan Anneth, Juara 1 Ajang pencarian bakat cilik ini juga sempat merasakan kesulitan dalam proses rekaman. “Kesulitannya, aku kan mesti penghayatan total. Agar menjiwai lagu ini, supaya orang yang mendengar dapat menerima pesan dari lagu ini,” pungkas Marsha Zulkarnain. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.