Trenz Indonesia
News & Entertainment

Maulana Ardiansyah, Kian Melambung Berkat Binaan Agi Sugianto

TA Pro

41

DEPOK, Trenz Music | Karir Maulana Ardiansyah di ranah musik Indonesia, lebih dikenal sebagai penyanyi cover. Namanya semakin melambung berkat kesukseksannya menyanyikan kembali lagu ‘Dermaga Biru’ yag sebelumnya sempat dipopulerkan oleh  Thomas Arya. Sejak diunggah perdana di kanal youtube pada 17 Juni 2022 lalu, lagu Dermaga Biru yang dilantunkan Maulana Ardiansyah dalam versi Live ska reggae telah di tonton lebih dari 40 juta kali. Lagu tersebut sempat viral dan bertengger di trending pertama YouTube.

Agi Sugiyanto, Mailana Ardiansyah dan Produser Max Picture Ody Mulya hidayat

Tentunya ini memakan proses yang panjang. Penyanyi ganteng asal Lampung ini telah dibina oleh Agi n selkaku CEO Ta Production (TA Pro) sejak beberapa tahun lalu. Semasa di Lampung, Maulana Ardiansyah sempat bergabung di band Laoneis bersama kakaknya.

Baca Juga :

Maulana Ardiansyah, Trending Dengan Single Duri-Duri

Mantap untuk memilih musik sebagai jalan hidupnya, Maulana Ardiansyah yang kemudian  memutukan untuk bersolo karir, oleh Agi Sugiyanto diboyong ke Jakarta untuk digembleng dikawah candradimuka Proaktif grup agar bisa menjadi penyanyi hebat.

Maulana memiliki talenta bermusik yang baik, suaranya bagus, wajah tampan. Ini yang melatar belakangi saya berani memboyong dia untuk pindah ke Jakarta dan setelah beberapa tahun, hasilnya mulai nampak sekarang ini,” ujar Agi.

Sejak digembleng oleh tangan dingin Agi Sugiyanto di kawasan Cibubur, talenta Maulana kian terasah. Terbukti tembang Duri-Duri ditonton jutaan penikmat musik hingga menjadi trending topik. Pun single-single berikutnya yang diluncurkan, selalu membuat penggemar wanita, hatinya meleleh dan hebatnya dalam hitungan jam langsung menjadi trending topik.

Baca Juga :

Produser Pro Aktif, Agi Sugiyanto Yakin Dara Ayu Dan Maulana Ardiansyah Bakal Sukses Meramaikan Industri Musik Indonesia

Yang membuat berbeda, Maulana Ardiansyah selalu tampil debngan ciri khas tersendiri saat menyanyikan ulang karya-karya penyanyi lain. Penyanyi kelahiran Lampung 4 Mei 2002 ini kerap mengubah aransemen lagu-lagu yang akan dinyanyikannya dengan nuansa Ska Reggae secara live.

“Setiap kami meluncurkan single terbaru Maulana, langsung ditonton bahkan hingga jutaan penggemarnya dan menjadikannya trending topik, ini yang membanggakan saya sebagai penemu bakatnya.” Ujar Agi sambil mengajak trenzindonesia.com untuk menonton video single Dermaga Biru, Tiara dan Ojo Dibandlingke yang juga trending topik dalam tempo beberapa jam.

Maulana Ardiansyah

Kesuksesan Maulana tidak saja ditandai dengan tembang yang selalu trending topik, tapi setiap tampil di acara televisi selalu menjadi heboh. Maulana pun mulai kebanjiran job manggung. Tak sia sia, jerih payahnya mulai menuai hasil, mobil Honda jazz terbaru setia menemani Maulana manggung dan Maulana pun mampu membangun rumah untuk orangtuanya di Lampung.

“Saya berterima kasih kepada pak Agi, Mas Tim-Tim yang dengan sabar dan telaten membimbing saya, sehingga saya bisa seperti sekarang. Tanpa beliau mungkin saya masih jadi anak desa di Lampung,” kata Penyanyi yang wajahnya mirip Ari Lasso muda ini. (Fjr/Buyil) | Foto: ig @maulanaardiansyah_

Leave A Reply

Your email address will not be published.