Trenz Indonesia
News & Entertainment

Menanti Aksi Megah God Bless di Momentum Usia Emas, Bertabur Bintang dengan Iringan Orchestra

1,636

Jakarta, Trenzindonesia.com | God Bless, grup musik rock legendaris Indonesia, akan membuat gebrakan yang tak terlupakan dalam perayaan spesial 50 tahun perjalanan musik mereka. Pada Jumat, 10 November 2623, Istora Senayan, Jakarta Pusat, akan menjadi saksi bagi konser megah berjudul “Indofood presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra”.

Antusiasme telah memenuhi udara sejak pengumuman konser ini, terutama dari para penggemar setia God Bless dari berbagai generasi. Kolaborasi yang penuh energi antara ciri khas musik rock klasik God Bless dan orkestra megah yang dipimpin oleh musisi berbakat, Tohpati, akan membawa pengalaman musikal yang menakjubkan.

Dalam konser yang bertabur bintang ini, para penonton akan dapat menikmati penampilan dari sejumlah musisi terkenal Indonesia, termasuk Padi Reborn sebagai band pembuka. Selain itu, rock diva Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, dan gitaris Eet Sjahranie juga akan turut menyemarakkan panggung dengan kolaborasi istimewa.

Dalam sebuah jumpa pers yang digelar pada Rabu, 25 Oktober 2023, anggota God Bless, seperti Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum), menunjukkan antusiasme mereka untuk memberikan penampilan terbaik dalam konser ini. Mereka membagikan perasaan nostalgia dan antusiasme yang sama seperti saat pertama kali tampil di Taman Ismail Marzuki pada 5 Mei 1973, yang akan dihidupkan kembali dalam momen perayaan usia emas mereka.

Ian Antono menegaskan persiapan dan pemikiran matang yang dilakukan God Bless untuk memastikan bahwa konser ini akan menjadi sebuah karya seni yang merefleksikan perjalanan panjang mereka dalam industri musik Indonesia.

Selain menonjolkan aspek musikalitas, “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” juga akan menawarkan pengalaman visual yang spektakuler melalui tata panggung, tata visual, dan tata cahaya yang dirancang oleh Mata Elang Production. Mata Elang Production, yang memiliki reputasi yang sudah diakui secara luas, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Penyelenggaraan konser ini dikoordinasikan oleh Northstar Entertainment, dengan dukungan dari Megaplex Communications. Konser ini dipandang sebagai warisan bersejarah bagi dunia musik Indonesia, khususnya dalam genre musik rock.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi God Bless selama 50 tahun di industri musik Indonesia. Melalui dukungan mereka, diharapkan konser ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dengan kreativitas dan prestasi yang positif.

Tidak hanya menawarkan konser, Indofood CBP juga akan mempersembahkan beragam produk berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Chitato, dan Club, untuk menambah keceriaan para pengunjung konser. Momen nostalgia bersama God Bless diharapkan menjadi pengalaman istimewa bagi semua yang hadir.

Tiket untuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” masih tersedia untuk umum. Terdapat empat kategori tiket yang dapat dipilih, yaitu Platinum, Gold, Silver, dan Festival dengan harga yang beragam. Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui laman www.loket.com.

Jangan lewatkan informasi terbaru mengenai God Bless dan “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” dengan mengikuti akun media sosial mereka di Youtube @GodBlessOfficialChannel dan Instagram @godblessrocks. Dapatkan momen yang tak terlupakan dan bergabunglah dalam perayaan 50 tahun perjalanan megah God Bless dalam industri musik Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.