Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mimpi Yang Terwujud, Erlando Luncurkan Single Karya Dewiq

161
Erlando sebastian

Jakarta, Trenz Music | Sejak 4 Tahun lalu, Erlando Sebastian memang berharap dan bermimpi bisa menyanyikan tembang karya pencipta lagu hit maker seperti Dewiq. Bahkan untuk bisa dilirik Dewiq guna memberikan karya terbaiknya, Lando, begitu panggilan akrabnya, terus mematangkan karakter vokalnya dengan mengikuti berbagai ajang pencarian bakat tarik suara.

Hingga akhirnya mimpi itu terwujud, Erlando pun berkesempatan merilis single perdananya yang sudah tentu merupakan karya dari idolanya yakni Dewiq.

“Saya memang belum pernah menjadi juara ketika mengikuti lomba nyanyi. Tapi hal itu tidak pernah membuat saya patah semangat, apalagi mamah mendukung saya terjun ke nyanyi,” cetus Erlando saat peluncuran single perdananya bertajuk ‘Kamulah Kata-Katamu’  karya Dewiq di Cafe Yesterday di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (1/11)

Erlando Sebastian

Yang membuat Lando optimis, banyak pecinta musik mengungkapkan kalau dirinya memiliki suara unik, seorang pria bersuarakan wanita. Benar saja, ketika ia bertemu dengan Siska Salman, produser rekaman suara dari Sini Production Indonesia, Sisca pun langsung tertarik dengan mengajaknya masuk dapur rekaman. “Penyanyi yang baik, penyanyi yang memiliki suara dengan karakter yang kuat dan unik. Dan itu dimiliki oleh Lando,” kata Siska dengan nada optimis.

Siska menambahkan, dengan karakter suara Lando yang unik, maka ia pun memilih tembang karya Dewiq yang seringkali memunculkan lagu-lagu yang tidak kalah unik dan disukai pasar musik industri Tanah Air.

“Saya yakin dan optimis Lando sangat pas membawakan lagu karya Dewiq dan In syaa Allah bisa diserap pasar,” tegas Siska

Lando pun tidak kalah optimis, “segala sesuatu mesti dimulai dengan optimis yang tinggi. Pun dengan membawakan lagu kak Dewiq, saya juga optimis bisa diterima masyarakat luas. Khususnya pecinta musik Indonesia,” pungkas Erlando. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.