Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mitha The Virgin Rilis Single Kekasih Selamanya Bareng Black Champagne

185

Jakarta, Trenz Music | Sebagai seniman muda, Mita The Virgin memang memiliki gairah berkesenian yang terus menggelora. Usai menuai sukses dengan duo The Virgin, kini Mitha yang bergandengan dengan DJ Citra mencoba keberuntungan baru dengan mengibarkan bendera Black Champagne, yang merilis singel paling gress nya bertajuk ‘Kekasih Selamanya’.

Mitha mengatakan kalau nuansa musik tembang ‘Kekasih Selamanya’, pop dengan kombinasi elektronik.

DJ Citra, Rahayu Kertawiguna & Mitha

“Ini single ketiga kita, cuma ini warnanya beda dari sebelumnya. Untuk single ‘Kekasih Selamanya’ agak mellow dan pop elektronik,” kata Mita saat peluncuran New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (27/2/2020)

Mita menjelaskan pemilihan musik yang jauh lebih mellow dibandingkan single sebelumnya karena permintaan dari para penggemarnya

“Jujur saat penggarapannya aku galau banget, mau elektronik tapi DJ Citra menyarankan untuk menggabungkan unsur band dan elektronik. Jadi hasilnya ‘Kekasih Selamanya’,” ujarnya.

Black Champagne : DJ Citra & Mitha | Foto: Buyil

Mita mengungkapkan lagu ini berkisah tentang seseorang yang diperbudak oleh cinta atau yang saat ini dikenal dengan istilah “bucin“. Personel The Virgin itu juga mengatakan bahwa musik Black Champagne ke depan akan terus berkembang.

“Masih nyari jati diri, mana musik yang bisa diterima dan enggak,” imbuh Mita.

Sejak terbentuk pada 2017, Black Champagne sudah merilis dua single yakni “Move On Dong” dan “Jangan Gitu Dong“. (Buyil)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.