Trenz Indonesia
News & Entertainment

MNCTV Kembali Gelar KDI 2020

217

Jakarta, Trenz Music | Ditengah wabah pandemi Covid 19 yang terus menghantui masyarakat, membuat masyarakat lebih banyak memilih tinggal dirumah. Tentunya hal ini juga membuat masyarakat butuh hiburan yang menyegarkan guna melupakan masalah ekonomi. Sebagai stasiun televisi pertama yang menggelar kontes dangdut, MNCTV secara konsisten menggelar ajang pencarian bakat calon pedangdut masa depan lewat ajang legendaris Kontes dangdut KDI.

Memasuki episode ketiga, Kontes KDI 2020 menampilkan lima kontestan, yakni Cindy (Bone), Rahman (Bogor), Risa (Garut), Haviz (Dumai), dan Jelita (Sukabumi). Kontes KDI 2020 disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios pada malam tadi (17/8). Cindy (Bone), Risa (Garut), dan Jelita (Sukabumi) harus terhenti langkahnya untuk menjemput impian menjadi sang bintang di KDI 2020. Sedangkan Rahman (Bogor) dan Haviz (Dumai) berhasil melaju kebabak selanjutnya.

Bertepatan dengan perayaan HUT RI yang ke 75, Kontes KDI 2020 dibuka dengan sangat apik oleh penampilan Putri Ayu dan Betrand Peto dengan membawakan lagu ‘Tanah Airku’.

Cindy kontestan asal Bone menjadi kontestan pertama yang tampil dengan membawakan lagu ‘Acuh Tak Acuh’. Namun sayang penampilannya tak membuat para Juri puas.

“Kamu kaget gak santai dan diujung banyak yang goyang,” ujar Iis Dahlia.

Selanjutnya Rahman (Bogor) membawakan lagu ‘Puja’. Peserta pilihan Ayu Ting Ting dan Nita Thalia ini mendapat pujian dari Ayu. “Bagi saya penampilannya tidak ada yang perlu dikoreksi sama sekali, dia enjoy banget malam ini, gak ada beban,” tutur Ayu.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Risa (Garut) membawakan lagu ‘Mawar Putih’. Dilanjutkan dengan Haviz (Dumai) dalam lagu ‘Fatwa Pujangga’.

Dan sebagai penutup Kontes KDI 2020 malam tadi, Jelita (Sukabumi) dalam lagu ‘Gerimis Melanda Hati’  tak membawanya melaju kebabak selanjutnya.

Dan sampai pada akhir acara duta penjemputan, Master Limbad mengumumkan Rahman (Bogor) dan Haviz (Bone) lolos ke babak berikutnya, sebaliknya Cindy (Bone), Risa (Garut), dan Jelita (Sukabumi) harus terhenti langkahnya.

“Dari awal aku gak mikirin harus lolos yang penting aku menampilkan penampilan yang terbaik. Rencana kedepannya lebih sering berlatih dan belajar,” ujar Risa

“Yang maju kebabak selanjutnya memang orang orang hebat dan menjadi saiangan yang berat.Tapi untuk menampilkan yang terbaik,” tutup Haviz.

Lima peserta yang akan tampil minggu depan yakni Tanjung (Pontianak), Nando (Bekasi), Laila (Sidoarjo), Reka (Garut), dan Silvy (Pasuruan). (ThressNo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.