Trenz Indonesia
News & Entertainment

MSI Record Rekrut Penyanyi Lewat Audisi MSI Mencari Bakat

5 Finalis Bakal Di Orbitkan

245

Depok, Trenz Music | Label Mayor MSI Record memiliki cara tersendiri dalam mencari calon penyanyinya yang akan diorbitkan menjadi penyanyi beken. Lewat ajang perdana bertajuk “MSI Mencari Bakat, ” MSI Record berhasil memilih 5 finalis dari sejumlah talenta dibidang tarik suara dari berbagai penjuru tanah air. Ke 5 peserta yang berhasil ditetapkan sebagai finalis oleh duo juri yakni Ricky dan Ricci Five Minutes tersebut, diharapkan mampu bersaing hingga namanya bisa berkibar di industri musik Tanah Air.

“Kami yakin mereka bisa bersaing dengan penyanyi hasil jebolan acara sejenis yang ada di Indonesia, karena kami menyeleksinya cukup ketat dan hati-hati,” ujar Amir Prayoga selaku pelaksana audisi di kantor MSI Record, di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Meski butuh pembuktian untuk bisa eksis di ranah musik Indonesia, setidaknya kelima finalis yakni Agisnia Azizah, Chandra, Monica, Ichang dan Evelen sudah mendapat kesempatan dan peluang untuk menunjukan talenta terbaiknya. Kelimanya juga bakal dikontrak selama 5 tahun dalam management MSI Records.

“Senang pastinya, apalagi dikasih hadiah uang tujuh puluh lima juta cash. Tapi menurut saya ini belum cukup, karena pembuktiannya bila kelak single saya bisa menghibur masyarakat luas,” ujar Agisnia, peraih juara 1 MSI Mencari Bakat yang berasal dari Madiun Jawa Timur.

Karenanya, Agisnia berharap MSI Record bisa segera memenuhi janjinya untuk segera membuat single perdananya dan segera di publish, sehingga ujian sesungguhnya dimulai.

“Juri sesungguhnya ya, masyarakat. Makanya dengan dikontraknya saya dan teman-teman oleh MSI Record, kami berharap produser segera merealisaikan mimpi saya untuk bisa memiliki single perdana,” harap gadis cantik yang merupakan jebolan finalis The Voice Indonesia ini antusias.

Pada ajang MSI Mencari Bakat, para pemenang selain mendapat kontrak selama 5 tahun dalam management MSI Record, kelima pemenang juga berhak atas hadiah uang senilai Rp 75 juta untuk juara pertama, Rp 50 Juta untuk juara dua, dan 30 juta untuk peringkat 3. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.