Trenz Indonesia
News & Entertainment

Musisi Dapur 61 Timur Priyono Alami Serangan Jantung

658

JAKARTA,  Trenzindonesia | Musisi asal Kota Malang yang populer di era tahun 198an, Timur Priyono, dikabarkan mengalami serangan jantung, Sabtu pagi (2/12/23).

Musisi Dapur 61 Timur Priyono Alami Serangan JantungPencipta lagu di grup band Dapur ’61 ini kini sedang menjalani perawatan di ruang ICCU, RS Primaya, Kalimalang, Jakarta Timur.

Musisi Dapur 61 Timur Priyono Alami Serangan Jantung
Timur Priyono

Timur Priyono, yang dikenal sebagai pencipta lagu hits seperti “Sedap Malam“, “Yang Penting Happy“, dan “Suka Suka serta Kelain Body” (yang dinyanyikan oleh Jamal Mirdad), saat ini masih berada dalam perawatan intensif. Lagu-lagu ciptaannya telah menyemarakkan dunia musik Indonesia, dan ia juga menciptakan lagu terbaru berjudul “Kota Malang Tercinta” pada tahun 2022, sebagai ungkapan rindu pada kota kelahirannya, Kota Malang.

Sebagai bagian dari kelompok musik DAPUR ’61 bersama MASDEK dan MORRIS, Timur Priyono juga memiliki kontribusi di luar dunia pop dangdut. Ia pernah dipercaya untuk menciptakan lagu Mars Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) dan Mars Komando Daerah Militer (Kodam).

Musisi Dapur 61 Timur Priyono Alami Serangan Jantung
Dapur 61

Dalam perjalanan kariernya, Timur Priyono terus menunjukkan dedikasi untuk musik Indonesia. Masyarakat musik Indonesia berharap agar mas Timur Priyono segera pulih dan kembali berkarya untuk kemajuan musik tanah air. (Fajar/Dandung) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.