Trenz Indonesia
News & Entertainment

NAGASWARA Luncurkan Label Musik Baru, ROKET’S LABEL ‘No Song No Business’’

682
Rahayu Kertawiguna

Jakarta, Trenz Music |Hingga kini, NAGASWARA MUSIC menjadi salah satu dari sekian label rekaman suara yang masih eksis mewarnai industri musik Indonesia. Bahkan bisa dibilang menjadi label yang paling produktif melahirkan karya karya baru yang terus mewarnai kancah musik Indonesia terutama di arena musik pop dan dancedhut selain juga rock dan electronik.

Dan, saat menyikapi pesatnya perkembangan Musik digital dan dunia SosMed yang terus merangsek di industri Musik Tanah Air, maka, Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA MUSIC juga memandang perlu untuk mengembangkan sayap, agar cakupan bisnis musiknya makin meluas.

Karenanya, di awal tahun 2020, yang diyakini sebagai tahun double hoky, tepat di ulang tahun ke 55 nya, 31 Januari 2020, Rahayu juga melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan anak perusahaan NAGASWARA dengan bendera ROKET’S LABEL.

“Perkembangan industri Musik di era digital sangat pesat, untuk menampung kreatif karya musik anak negeri, perlu label baru yang bisa menampung lintas Musik yang berkualitas tentunya,” ujar Rahayu dalan kata sambutan saat meluncurkan ROKET’S LABEL di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020)

Rahayu Kertawiguna

Rahayu menjelaskan, ROKET’S LABEL, dibentuk sebagai wadah baru yang menaungi artis-artis penyanyi multigenre dengan visi dan misi mengembangkan, menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifitas dan kemampuan para penyanyi, baik penyanyi solo, duo, grup vokal, maupun grup band ke fase yang lebih tinggi dalam karir bernyanyi dan bermusik mereka sampai ke jenjang nasional maupun internasional.

Meski sama sama sebagai label namun ruang aktifitas ROKET’S LABEL masih murni sebagai label, berbeda dengan NAGASWARA MUSIC yang selain sebagai label juga beraktifitas di bidang Publisher dan Management Artis.

Dan bila NAGASWARA MUSIC memiliki motto ‘No Music No Life’ maka sebagai wadah baru dari NAGASWARA, ROKET’S LABEL lebih mengusung motto ‘No Song No Business’.

Diawal pembentukannya pada tanggal 24 April 2019 lalu, peluncuran ROKET’S LABEL ditandai dengan dirilisnya single “Babang Ojol” dari kelompok 3 Srigala, ke seluruh stasiun radio se-Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapore. Hal itu dilakukan sebagai implementasi dunia musik Indonesia yang semakin kreatif, inovatif dan melesat cepat ibarat sebuah Roket.

Kemudian, bertepatan juga dengan Anniversary NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK yang ke- 15 tahun, ROKET’S LABEL resmi memperkenalkan sejumlah artis penyanyi yang berada dibawah naungannya beserta karya singlenya ke blantika industri musik Indonesia.

Para artis ROKET’S LABEL tersebut diantaranya:

  1. 3Srigala, single “Babang Ojolciptaan Ade Irfan, Ade Supriana dan arransemen musik oleh Donal Kinan Sammy.
  2. Duo Kalajengking, single “Kepalaku Oleng” ciptaan Donny Boy dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy
  3. Aida Saskia, single “Ayam Jago 2019” ciptaan Didiet Pri dan aransmen musik oleh DJ Ricko Ria
  4. Aya Chan, single “Gak Tau Diri” ciptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik oleh Gilang Aka
  5. Ilham, single “Sama Sama Happy” ciptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik oleh DJ Outsider
  6. Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, single “Mohon Maaf” ciptaan Lukas SYD dan Aransemen musik oleh Nico Veryandy
  7. Puteri Juby, single “Terlena Lagi” ciptaan Ipoenk Za dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy
  8. Zahra Gomez, single “Kau Yang Pantas” ciptaan Ato Angkasa dan aransemen musik oleh Githa Angkasa
  9. Bella, single “Kumis Tebal” ciptaan Teguh Balelo dan aransemen Donall Kinan Sammy
  10. Mawren band, single “Mantan Tersayang” ciptaan Ato Angkasa dan aransemen musik oleh Githa Angkasa
  11. Poskayu, single “Dompet Kemerdekaan” ciptaan Endose & Nurga Poskayu dan aransemen musik oleh Arko Nugroho
  12. Berbie Nouva, single “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD aransemen musik oleh Sumo Beat.
  13. De Sisters, single “Tinggallah Aku Sendiri” ciptaan Yuke NS dan aransemen musik oleh The OutsideR
  14. Whelly Seraya, single “Lukisan Kesetiaan” ciptaan Whelly Seraya dan aransemen musik oleh Arko Nugroho
  15. Hanindyta, single “Sayang Akoh” ciptaan Didi Depp, Bob Doddi dan Yogi RPH dan aransemen  musik oleh Donall Kinan Sammy
  16. Bening, single “Delete You” ciptaan Audi Mok & Shazee Ishak dan aransemen musik oleh Audi Mok .

Selain ke 16 penyanyi tersebut, setidaknya sudah ada 2 penyanyi baru lainnya yang sudah bersiap bergabung di ROKET’S LABEL, yakni LuZen dan T2 Reborn.

Untuk mengetahui info update mengenai perkembangan ROCKET’S LABEL, bisa diikuti melalui www.roketslabel.com serta sosial media lainnya yakni: Instagram:roketslabel; Twitter: @roketslabel, Fans page Face Book: rokets label dan Official Youtube: ROKET’S LABEL.  (Fajar & Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.