Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nicky Astria Ajak Andy/rif Meriahkan Konser Bias Sinar Di Kota Tua

Exclusive Show Nicky Astria Di Bandung

175

Tangerang, Trenzindonesia | Musisi Andy/rif, dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi bintang tamu dalam Exclusive Show Nicky Astria berjudul “Bias Sinar di Kota Tua.”.

Konser yang dijadwalkan akan digelar pada 24 Februari 2024, Pukul 20.00 WIB, bertempat di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung, Jawa Barat.

Nicky Astria Ajak Andy/rif Meriahkan Konser Bias Sinar Di Kota Tua Dalam jumpa pers di Xindrom Cafe di BSD Tangerang Selatan, Kamis (1/2), Andy/rif menyatakan kegembiraannya tampil bersama idola sekaligus salah satu Lady Rocker terbaik Indonesia, Nicky Astria. “Bagi saya diajak konser bareng dengan satu rockerwati terbaik di Indonesia itu sesuatu banget. Makanya, saya bilang ke manajer saya, ini nggak boleh lolos,” ujarnya.

Andy/rif juga mengungkapkan kekagumannya pada Nicky Astria, menyebutnya sebagai panutannya dalam bermusik. “Sejak lama saya mengagumi Teh Nicky, meski sekarang tidak muda lagi, tapi suaranya tetap keren. Idola banget pokoknya,” tambah Andy/rif yang berencana menyanyikan 3 atau 4 lagu, termasuk duet dengan sang Lady Rocker.

Namun, awalnya konser hampir tidak mendapat izin dari suami Nicky Astria, Gunanta Afrina. Nicky Astria menjelaskan bahwa suaminya hanya memberikan izin untuk menggelar show sekali dalam setahun, dan rencananya sudah ada kontrak untuk manggung pada bulan April setelah Lebaran. Meskipun demikian, Nicky berhasil meyakinkan suaminya untuk memberikan izin setelah berdiskusi dan berdebat.

Nicky Astria Ajak Andy/rif Meriahkan Konser Bias Sinar Di Kota Tua Promotor acara, HM Entertainment milik Harry Murti, sengaja memilih Bandung sebagai lokasi konser sebagai bentuk apresiasi kepada banyak artis berbakat yang berasal dari Bandung, termasuk Nicky Astria. “Pertunjukan ini sekaligus menjadi Welcome Back Show Nicky Astria ke Bandung. Jadi ada sentimen dan emosi di show ini,” ungkap Harry Murti.

Dalam konsep band rock, Tohpati Band akan memimpin musik dengan melibatkan pemain gitar Deathsquad dan pemain drum Isyana.

Nicky Astria Ajak Andy/rif Meriahkan Konser Bias Sinar Di Kota Tua Konser Nicky Astria : “Bias Sinar di Kota Tua” menyediakan dua kelas tiket, yakni Gold seharga 1650K dan Platinum seharga 2250K, yang dapat diperoleh melalui tiketnonton.com, Ibu Dibyo, atau kontak via 0812 9077 9080. (Fjr) | Foto: Dsp

Leave A Reply

Your email address will not be published.