Trenz Indonesia
News & Entertainment

Obbie Messakh Datang Dan Menghibur Lagi Pengunjung Kaka Tua Food & Drink

306

Trenzindonesia|JakartaPencipta lagu kondang era tahun 80-an Obbie Messakh semalam tampil lagi untuk yang kedua kalinya di Kaka Tua Food & Drink (25/10/2022).

“Waktu pertama saya tampil bulan lalu di tempat ini, konsentrasi saya terganggu karena pada saat bersamaan saya dapat berita duka dari keluarga saya. Salah satu keluarga saya ada yang meninggal. Jadi saya ga fokus nyanyinya,” ungkap pencipta lagu sekaligus penyanyi yg kini berusia 65 tahun ini saat ditemui Trenzindonesia di kawasan mangga dua square Jakarta Utara.

Ia pun menambahkan, “Makanya saya datang lagi ke tempat ini untuk menghibur pengunjung yang mungkin merasa kecewa dengan penampilan pertama saya waktu itu.”

“Kaka Tua Cafe ini keren. Pengunjungnya juga oke. Asiiik lah pokoknya,” ujar Obbie yang sudah banyak menelurkan penyanyi terkenal di negeri ini.

Penampilannya semalam sangat menghibur pengunjung cafe yang berlokasi di kawasan mangga dua square Jakarta Utara tersebut.

Sebagai lagu pembuka ia nyanyikan lagu ciptaannya “Antara Benci Dan Rindu”. Disusul lagu lainnya “Kau Dan Aku Satu”, “Sakit Gigi”, dan “Kisah Kasih Di Sekolah”.

Pengunjung cafe pun turun ke floor, berbaur nyanyi bersama, berjoget dan berdansa.

Setelah menyanyikan 4 lagu, Obbie pun menyatu dengan pengunjung cafe sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan pihak cafe.

Home band dan penyanyi Agustin Binyo pun tampil membawakan tembang tembang lawas mengisi jedah waktu saat Obbie break.

Di sesi kedua Obbie membawakan lagu “Antara Cinta Dan Dusta”, “Hati Yang Luka”, “Kau Yang Kusayang” dan “Ling Ling”.

“Saya puas dengan penampilan Obbie Messakh malam ini. Terima kasih para pengunjung yang mau datang lagi dan memenuhi cafe ini,” ucap Ernest Tasya, pemilik Kaka Tua Food & Drink ini.

Sukses selalu buat Kaka Tua Food & Drink. Ditunggu event berikutnya !! (Dedeh KS/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.