Trenz Indonesia
News & Entertainment

OMAR APOLLO Tampil Enerjik Di BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2020

221

Jakarta, Trenz Music | Special show BNI Java Jazz Festival 2020 dihari terakhir (Minggu, 1/3/2020) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menyajikan atraksi istimewa dari penyanyi asal Amerika Serikat, yakni Omar Apollo.

Omar Apollo

Pertunjukkan Omar dibuka dengan penyambutan penonton oleh Cameron Smith yang disusul aksi enerjik Omar dengan memainkan lagunya yang berjudul Ashamed.

Setelah Ashamed, Omar kembali menghibur penonton dengan Kickback yang langsung dilanjutkan dengan lagunya yang ber bahasa Spanyol, Frio. Pertunjukkan semakin meriah ketika Omar menyanyikan lagu Ignorin, Unbothered dan lagu yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yaitu Erase dimana penonton yang memenuhi BNI Hall bernyanyi bersama mengikuti lirik lagu tersebut. Pertunjukkan dilanjutkan dengan lagu Interlude dan Trouble. Omar mengambil gitarnya dan mulai memainkan lagi Brake Lights dan dilanjutkan dengan lagu Cool Cat, Hit Me Up dan lagu populernya, U Got Me. Pertunjukkan Omar Apollo di akhiri dengan lagu So Good. Histeria penonton pun semakin riuh saat Omar Apollo kerap kali menunjukan kepiawaiannya dengan menari di atas panggung.

Omar Apollo

Secara keseluruhan, Omar Apollo menyajikan sebanyak 13 lagu di panggung BNI Java Jazz Festival 2020. (PR/Fjr) | Foto: Muhamad Ihsan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.