Trenz Indonesia
News & Entertainment

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023

Untuk Membahas Kepentingan Musik Indonesia

216

JAKARTA, Trenzindonesia | Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) bersiap menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) PAPPRI Tahun 2023.

Acara tersebut akan digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta, pada tanggal 25-26 November 2023.

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023 RAKERNAS dan RAPIMNAS menjadi agenda utama dari Kepengurusan DPP PAPPRI Periode 2022–2027 yang dipimpin oleh Clayton Allen Wenas, atau yang akrab dikenal sebagai Tony Wenas.

Dalam pengarahannya pada acara Welcome Party di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Tony Wenas menyampaikan rasa syukurnya karena PAPPRI dapat melaksanakan acara ini sambil menyatakan bahwa terdapat banyak hal yang perlu dibahas dalam RAKERNAS dan RAPIMNAS PAPPRI Tahun 2023.

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023 “Besok kita bisa membahas hal-hal yang sangat penting, yaitu kepentingan musik Indonesia, untuk kepentingan para musisi Indonesia, dan juga untuk kepentingan seluruh DPD PAPPRI, sebagaimana ikrar yang pernah kita ucapkan semuanya pada pelantikan kita, baik DPP maupun DPD PAPPRI,” ujar Tony Wenas, Ketua Umum DPP PAPPRI.

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023 Acara RAKERNAS dan RAPIMNAS PAPPRI Tahun 2023 diikuti oleh perwakilan dari 21 DPD PAPPRI, yang mencakup daerah-daerah seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Seribu, Riau, Lampung, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, dan Banten.

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023 Selain dihadiri Tony Wenas, Ketua Umum DPP PAPPRI dan Dwiki Darmawan selaku Sekretaris Jenderal DPP PAPPRI dan AM Hendropriyono, ketua Dewan Pembina DPP PAPPRI serta Pengurus DPP PAPPRI, acara Welcome Party semalam juga dihadiri oleh para delegasi RAKERNAS dan RAPIMNAS PAPPRI Tahun 2023, yang dimeriahkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

PAPPRI Siap Gelar RAKERNAS dan RAPIMNAS 2023 Pembukaan RAKERNAS dan RAPIMNAS PAPPRI Tahun 2023 dimulai pada Minggu (26/11) pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan berbagai agenda sidang pleno yang direncanakan akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB di Hotel Grand Kemang, Jakarta. (Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.