Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pas Band Siap Menggebrak Panggung Remember November 2024

Pesta Retro Bersama Superstar Mahalini, Al-El-Dut, PAS BAND,The Changchuters, Keris Patih GUYON WATON, Hingga KILLING ME INSIDE

762

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah sukses besar pada tahun 2023 dengan puluhan ribu penonton, Remember November kembali hadir dengan konsep baru yang lebih meriah.

Pas Band Kembali Akan Ramaikan Remember November 2024 Bertajuk “Pesta Retro“, acara ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Puluhan superstar Indonesia siap menggetarkan panggung Remember November 2024. Selain akan ada Pas Band yang akan menggebrak panggung Remember November 2024, Pesta Retro kali ini juga akan menampilkan sederetan artis papan atas lainnya, baik yang pernah tampil di konser Remember November pertama yang dihelat pada Sabtu dan Minggu, 4 – 5 November 2023, di Parkir Timur Senayan, Jakarta lalu, maupun penampil keren lainnya yang akan memberkan pengalaman dua hari penuh keseruan.

Pas Band Kembali Akan Ramaikan Remember November 2024 Penampil keren tersebut diantaranya Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Juicy Luicy, For Revenge, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Wali, Vierratale, Ndarboy, Jono Joni, Nadin Amizah serta sejumlah nama besar lainnya. Tidak ketinggalan, para Local Heroes seperti Pitu, Niel, Narra, dan Alexy juga akan turut meramaikan.

Yukie selaku vokalis Pas Band menjelaskan bahwa Pas band adalah sebuah band yang ada di generasi ujung Orde Baru dan bertahan hingga Orde Reformasi.

“Bagaimana orang yang datang untuk nonton Pas band itu bisa tahu, bisa merasakan pahit bahwa ini band tahun 90an dengan lirik, energi dan suasana yang ada dikehidupan di ujung era OrBa. Dan ketika dihadirkan di sebuah pertunjukan tentunya  memerlukan pemilihan lagu yang tepat, tema yang tepat dan juga susunan band yang diharapkan sesuai dengan yang hadir.” Ujar Yukie Pas band.

Pas Band Kembali Akan Ramaikan Remember November 2024
Pas Band

Pas Band ini adalah sebuah band yang alhamdulillah dikasih kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa menjadi jembatan teman teman artis yang bisa memulai karir di Pas band. Dengan hadir menjadi additional gitar, additional vocal, ada additional rapper yang sering kami bawakan di setiap lagu, ternyata berkelanjutan di karir karir mereka kedepan.” Tambahnya.

“Ini kesempatan buat kami, mudah mudahan kami berharap teman teman yang dulu sempat memulai karir bersama Pas band, bisa kami hadirkan di panggung bersama”, harap Yukie.

Menurut drummer Sandy Andarusman, Pas band udah memiliki 10 album.

“Sejak album pertama, Pas band telah melibatkan beberapa musisi sebagai additional  seperti Maki, Magi, Andy /rif. Ada juga Tere di lagu Kesepian Kita. “ cetus Sandy lebih lanjut

“Bunga Citra Lestari atau BCL juga pernah bersama Pas band lewat lagu Kumerindu, hingga akhirnya BCL punya album sendiri dan sekarang menjadi penyanyi termahal”, ungkap Sandy Pas band.

“Akhirnya Pas band punya ide, kenapa gak semua orang orang yang pernah hadir sama Pas band di album, itu kita hadirkan. Tantangan buat Pas band untuk tampil berbeda.”, jelas Sandy Pas band.

Pas Band Kembali Akan Ramaikan Remember November 2024 “Kami ingin mengajak penonton mengingat gaya hidup era 70-an hingga 90-an, di mana industri musik tumbuh dan berkembang bersama keragaman budaya pop, fashion, dan mode,” ujar Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, penyelenggara Remember November, saat Konferensi Pers Remember November 2024, di el Hotel Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (04/06/2024).

Tiket Remember November 2024 sudah bisa dibeli secara online melalui GOERS dan aplikasi BBO dengan harga mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 270 ribu. Penonton yang membeli tiket dengan paket tertentu akan mendapatkan bonus “Kaos Kolaborasi” dan totebag, yang pastinya akan menjadi perhatian dengan desain animasi para musisi seperti Bondan Prakoso & Fade2Black, Pas Band, Gildcoustic, DJ Katty Butterfly, NDX AKA, dan The Changcuters.

Tidak hanya sekadar festival musik, Remember November juga menjadi ajang bursa perdagangan bagi para pelaku UKM/UMKM. “Kami berharap mereka dapat saling berinteraksi, berkomunikasi, dan berbagi inspirasi serta inovasi dalam mengembangkan usahanya masing-masing,” jelas Clyde Laksamana.

Salah satu konsep inovatif dari Remember November adalah memberikan kesempatan berkarya bagi musisi Generasi Milenial dan Gen Z. “Kami ingin ada regenerasi dalam industri musik, makanya festival ini membuka seluas-luasnya bagi musisi pendatang baru agar bisa bersaing dengan para pendahulunya,” ungkap Clement Winarko dari Nada Emas Gemilang (NEG).

Nama-nama DJ yang akan tampil di panggung terpisah di area Bundaran Gambir Expo antara lain DJ Nyxx & MC Bams, DJ Katty Butterfly, DJ Una, DJ Tessa Morena, DJ Freya, Prontaxan, dan Omo Kucrut.

Tidak ketinggalan, penonton akan disuguhkan penampilan Killing Me Inside Reunion dengan kegilaan Onad alias Onadio Leonardo, serta aksi rock n roll selama 75 menit dari The Changcuters yang merayakan 20 tahun karir musikal mereka. Guyon Waton juga akan kembali menghebohkan panggung Remember November setelah sukses pada tahun 2023.

Pas Band Kembali Akan Ramaikan Remember November 2024 Akhirnya, setelah jadwal yang bentrok tahun lalu, legenda rock alternatif asal Bandung, Pas Band, siap tampil di panggung Remember November. “Pas Band berharap Remember November terus memberi peluang besar kepada musisi pendatang baru untuk interaktif dengan kami, dan reuni bagi yang pernah satu band,” kata Sandy Andarusman, Drummer Pas Band yang juga menjadi MC pada Remember November sejak awal.

Ayo kembali seru-seruan di Pesta Retro Remember November 2024, sebuah kemeriahan festival musik yang tak terlupakan. (Fjr) |Foto: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.