Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pay Burman Dan Zealous Hibur Penggemarnya Di Ultahnya BIP ke 24

436

Trenzindonesia.com | Jakarta

Bertempat di Thamrin 10 Food And Creative Park Jakarta Pusat, para penggemar BIP (Bipers) yang diprakarsai Mpo Neneng dan Bucex menggelar acara Ultahnya BIP yang ke 24.

Acara yang digelar semalam (19/4/2024) sekaligus merupakan hajatan halal bihalal sesama Bipers. Mereka rela datang ke Jakarta dari berbagai kota, seperti Makassar, Cilacap, Bandung, Bogor, Bekasi, dan tentunya Bipers Jakarta tumplek di lokasi acara. Lebih dari 100 orang Bipers merayakannya.

BIP yang dianggap sebagai band fenomenal ini merupakan pecahan dari Slank. Karena Bongky, Indra Q dan Pay inilah yang punya andil besar dalam membesarkan nama Slank. Mereka melesatkan album album Slank ke 1 sampai 5. Ditambah lagi vocalis Ipang Lazuardi yang mempunyai karakter vocal tersendiri. Pantaslah mereka disebut sebagai “band fenomenal”.

Barock Kok Kok Band tampil membuka acara dengan membawakan beberapa lagu dari The Beatles, Rolling Stone, Slank, BIP dan beberapa lagu lainnya.

Sebagai pamungkas acara, tampil Zealous dengan beberapa lagu ciptaannya sendiri, seperti Sexy, In Love, Tanpa Dirimu, Terlalu Manis (lagu milik Slank) dan lagu lainnya.

Di penghujung acara tampil sang idolanya Bipers, Pay Burman. Walaupun ia dalam keadaan lelah, karena baru saja nyampe Jakarta dari Bali melalui jalan darat, gitaris yang telah banyak mengorbitkan artis artis terkenal Indonesia ini mampu dan demi memuaskan penggemarnya dengan memainkan lagu lagunya BIP dan Slank bersama band besutannya, Zealous. Digeberlah lagu “Sanggupkah”, “Struggle”, “Pelangi Dan Matahari” dan “Kamu Harus Pulang”.

Pay pun didampuk oleh para Bipers untuk meniup lilin ulang tahunnya BIP yang ke 24, sambil membawakan lagu “Bintang Hidupku” bersama Bipers.

“Alhamdulillah Bang Pay bisa dateng. Karena Bang Indra dan Bang Bongky berhalangan hadir. Kami puas dengan kehadiran Bang Pay,” ungkap Kukuh, salah seorang Bipers yang rela jauh jauh datang dari Cilacap demi kecintaannya terhadap band idolanya tersebut.

“Saya suka Bang Pay yang selalu sederhana, ga pernah berubah sifat originalnya. Otentik jiwa besarnya Bang Pay,” ungkap Kukuh lagi mengakhiri pembicaraan obrolan dengan Trenzindonesia saat ditemui di lokasi acara.

Selamat Ulang Tahun BIP yang ke 24. Semoga tetap menjadi band yang fenomenal !! (Amin/Dedeh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.