Trenz Indonesia
News & Entertainment

Penggemar CHRISYE pun Angkat Bicara Menjelang Konser Di JCC 30 September Mendatang

CHRISYE Konser Di JCC 30 September Mendatang

106

Trenzindonesia|Jakarta — Kemarin (20/9/2022) di JCC Senayan Jakarta diadakan lagi press conference yang kedua untuk Konser “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” yang bakal digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 30 September mendatang. Kali ini menghadirkan para penggemar penyanyi legendaris tersebut.

“Waktu saya masih kuliah tahun 94 sengaja nabung ngumpulin uang bela belain untuk nonton Chrisye manggung. Dari kecil saya emang penggemar berat dia. Sampai anak saya yang kecil juga suka. Pokoknya saya suka sama semua lagu yang dia nyanyikan,” ungkap Maria Ingrid, salah seorang penggemar almarhum Chrisye yang sengaja hadir dalam jumpa dengan para wartawan.

Erna, seorang penggemar Chrisye lainnya menuturkan, “Sampai sekarang saya kalo lagi masak, beberes rumah atau lagi nyantai selalu dengerin lagu lagu Chrisye. Karena lagu lagunya punya kenangan tersendiri dalam hidup saya.”

“Waktu masih pacaran, saya sama almarhum suami saya selalu dengerinnya lagu lagu Chrisye. Sampai punya anak cucu saya masih tetap dengerin. Makanya waktu Chrisye wafat saya seperti kehilangan separuh jiwa saya. Apalagi penyakitnya sama persis yang kaya suami saya waktu wafat. Saya benar benar merasa kehilangan” kata Erna lagi menambahkan.

Ungkapan hati para penggemar Chrisye memang pantas dilontarkan di depan para wartawan. Karena penyanyi ini memang melegenda dan pantas untuk dikenang lagi lewat konser musik yang spektakuler.

“Konser ini unik dan spektakuler. Karena nanti saya akan berinteraksi langsung dengan Chrisye saat dia nyanyi yang saya iringi secara live dengan tata visual dan tata cahaya sehingga kelihatannya almarhum masih ada,” terang Erwin Gutawa. Nah !!

Konsep pagelaran musik CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA yang digelar dalam rangka merayakan ultah 30 tahun JCC. Eksistensi JCC ini sangat diharapkan bisa menjadi sesuatu bentuk apresiasi untuk masyarakat menghargai sebuah karya seni.

“Kita harus selalu menghargai para penyanyi dan musisi biar ke depannya musik Indonesia lebih maju,” tegas Harry Koko Santoso, sebagai pelaksana acara.

“Kita harus saling mendukung demi suksesnya acara. Baik para penonton, musisinya, yang punya venue maupun pihak penyelenggaranya pasti semua senang kalo acaranya sukses. Ayooo kita dukung dan tonton acara ini sebagai wujud bahwa kita cinta musik Indonesia. Ayooo Semangat Musik Indonesia !” ajak Koko, promotor musik yang malang melintang di dunia pertunjukan musik di Indonesia.

Sebagai pelaksana acara, Harry Koko bersama IPC akan menggelar sebuah konser yang memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live yang menampilkan ‘Erwin Gutawa’ sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.

Konser CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA akan berlangsung kurang lebih 2 jam dengan menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan juga serta konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani, Alien Child, Cantika Abigail Michael Jakarimilena dan Pasha [anak kandung Chrisye] yang akan mempresent ERWIN GUTAWA untuk tampil.

Tiket yang dijual sebanyak 3200 sesuai kapasitas.
– Kelas Festival Rp. 550.000,- [kapasitas 2500 penonton]
– Kelas Tribun seharga Rp. 760.000,- [kapasitas 700 penonton].

Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com, tiket.com dan Ibu Dibyo atau telp. 0812 90779070- 081290779080
(Dedeh K/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.