Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia Gelar RAKERNAS PAMMI 1 periode 2017-2022

Rakernas PAMMI 1 dibuka oleh H. Agung Laksono

1,609

Trenz Music |Sebanyak 23 DPD Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI ) se Indonesia serta perwakilan PAMMI dari Amerika Serikat, Malaysia dan Korea Selatan, hadir di acara “Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 1 Periode 2017 -2022”, yang berlangsung Minggu, 2 September 2018.

 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi insan musik dangdut Indonesia, Rakernas PAMMI 1 ini diselenggarakan dalam rangka merancang rencana kerja Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 2017-2022 dan dihelat di Convention Hall Mahabharata – Desa Wisata Hotel Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Dr. H. Agung Laksono selaku Dewan Pembina PAMMI juga hadir sekaligus berkesempatan membuka langsung acara “Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 1 Periode 2017 -2022”,

“Rakernas kali ini juga mendorong agar Rhoma Irama sebagai Raja Dangdut Dunia. Alhamdulillah Rakernas kali diikuti 23 DPD PAMMI seluruh Indonesia dan juga PAMMI dari Amerika, Malaysia dan Korea Selatan. Dengan kehadiran perwakilan dari luar negeri, mudah-mudahan cita cita kami agar Rhoma Irama menjadi Raja Dangdut Dunia bisa segera terwujud,” ujar H.Slamet N Riyadi ketua panitia Rapat Kerja Nasional PAMMI ke 1 saat pembukaan di Ballroom Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Minggu (2/9)

H. Rhoma Irama

PAMMI harus berkontribusi konkrit terhadap pembangunan karakter bangsa. Musik bukan sekedar media Hura Hura, tapi punya tanggung jawab moral kepada Tuhan Yang Maha,” ujar Rhoma Irama sebagai Ketua Umum PAMMI dalam kata sambutannya.

Rhoma juga berharap anggota dan pengurus PAMMI bisa membuat syair yang bisa mengajak masyarakat untuk bermusik yang berakhlak mulia. Menjaga keharmonisan, persatuan dan kesatuan bangsa di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia ,(NKRI) “PAMMI harus mengawal NKRI melalui syair dan musik yang berakhlak mulia.” Tegas Rhoma Irama

Profesor Dr. H Suradika MPD

Sementara Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Profesor Dr. H Suradika MPD, berharap pada APBD perubahan, masukan tentang anggaran untuk berbagai kegiatan PAMMI bisa di setujui DPRD DKI Jakarta. “Kita lagi menunggu progres APBD perubahan, kalau ini setujui DPRD, PAMMI akan segera bisa tampil di Balaikota secara reguler,” ujar Suradika dalam kata sambutannya mewakili Gubernur DKI.

Rakernas yang mengusung tema ‘Sinergitas Dalam Mewujudkan Program PAMMI yang Aspiratif dan Konstruktif’ ini juga Deputy bidang’ Pencegahan BNN Irjen Pol. Drs. Ali Juhardi, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis serta Ketua DPP PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia.)

Penyelenggaraan acara “Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 1 Periode 2017 -2022” juga didukung oleh Royalti Anugerah Indonesia (RAI), Anugerah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI), HOT 93,2 FM, Bens Radio, Radio Muara 693 AM Jakarta, BHI Radio Jakarta serta Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. (PRFORWAN Indonesia / Trenz Indonesia) | Foto: Boeyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.