Trenz Indonesia
News & Entertainment

Penyanyi Tiongkok FAN Chengcheng Rilis Lagu Baru Can’t Slow Down dengan Melodi dan Gaya Baru

192

 Beijing, Trenz Music | Untuk kali pertama, Penyanyi Tiongkok FAN Chengcheng melansir lagu berbahasa Inggris bertajuk ‘Can’t Slow Down’. Seain menjadi  lagu pertama yang dirilis FAN Chengcheng dan Rock Forward Entertainment Co., Ltd., ‘Cant Slow Down’ tampil sebagai lagu bergaya baru dan mencerminkan dominasi seorang penyanyi remaja dengan karier musik yang berkembang pesat.

Dengan suara yang sangat khas dan melodic rap, seluruh lagu menciptakan suasana mendalam. Mesin mobil balap yang meraung keras dan suasana balapan dari suara 808 drum machine mengangkat tema tentang kecepatan. Lirik lagu tersebut dipenuhi dengan berbagai detail yang mirip seperti lagu klasik “Smooth Criminal” karya raja pop Michael Jackson, “Let’s Get It On” oleh Marvin Gaye, serta “Dead and Gone” oleh T.I. Terlepas dari musiknya sendiri, FAN Chengcheng kini tampil dengan rambut panjang yang berwarna cerah, serta mengenakan sarung tangan balap dan tatapan mata yang kuat. Seluruh tampilan ini menunjukkan kiprahnya dalam industri musik.

Sebagai salah satu penyanyi muda, FAN Chengcheng merilis lagu debutnya “I’M HERE” pada 2018. Dia terlibat dalam aransemen musik dan penulisan lirik. Lagu tersebut terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam lima menit setelah diluncurkan. Ke depan, FAN Chengcheng akan terus menunjukkan jati diri dan mengembangkan karier musiknya, serta ingin menghadirkan berbagai kejutan dalam varian dan inovasi musik. (Fjr / PR Newswire) | Foto: PR Newswire

Leave A Reply

Your email address will not be published.